Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FAKTA PERCERAIAN HENGKY KURNIAWAN-CHRISTY JUSUNG, DARI ISU SELINGKUH HINGGA KDRT

Christy Jusung didampingi pengacaranya Elsa Syarif, saat menghadiri sidang perceraiannyaFAKTA PERCERAIAN HENGKY KURNIAWAN-CHRISTY JUSUNG, DARI ISU SELINGKUH HINGGA KDRT. Sidang perceraian pesinetron Hengky Kurniawan dan Christy Jusung digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2012). Sidang yang digelar tertutup itu beragendakan mediasi antara kedua belah pihak. Baca juga HASIL SKOR INGGRIS VS UKRAINA 1-0 EURO 2012

Christy Jusung terlihat hadir mengenakan kemeja putih dan celana panjang ditemani oleh tim kuasa hukumnya, Elsa Syarif. Sementara, Hengky absen di sidang perdananya siang ini. Hengky kabarnya sedang berada di Palembang untuk kegiatan politiknya.

Sidang kasus cerai Christy Jusung dan Hengky Kurniawan membuka banyak cerita dalam rumah tangga mereka. Ternyata, selama 6 bulan Hengky sudah tak menafkahi Christy.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang tante Christy yang bernama Jane yang hadir di persidangan. Jane juga membenarkan adanya wanita lain yang hadir dalam perkawinan keponakannya itu.

"Orang ketiga iya, ada perempuan lain!" tutur Jane.

Fakta tersebut pun seperti benar-benar menutup pintu perdamaian di antara mereka.

Pertengkaran juga kerap jadi penyebab perceraian rumah tangga. Apalagi jika setiap bertengkar ada pihak yang selalu mengucapkan talak. Begitulah yang terjadi pada pasangan Hengky Kurniawan dan Christy Jusung.

Menurut tante Christy, Jane, Hengky sering mengucap talak tiap kali bertengkar dengan keponakannya itu.

"Setiap bertengkar Hengky selalu bilang 'Gue talak lu'," tutur Jane

"Kalau jatuh talak memang secara agama Islam itu sah putus perkawinan," tutur pengacara Christy, Elza Syarif.

Christy Jusung sendiri ketika dikonfirmasi seolah menutupi soal kabar adanya orang ketiga itu. Ia juga membantah kabar yang menyebutkan faktor ekonomi dan kekerasan dalam rumah tangga menjadi penyebab perceraian mereka.

FAKTA PERCERAIAN HENGKY KURNIAWAN-CHRISTY JUSUNG, DARI ISU SELINGKUH HINGGA KDRT, Perceraian Artis, Penyebab Perceraian Hengky Kurniawan-Christy Jusung, Sidang Cerai Hengky Kurniawan-Christy Jusung




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/fakta-perceraian-hengky-kurniawan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FAKTA PERCERAIAN HENGKY KURNIAWAN-CHRISTY JUSUNG, DARI ISU SELINGKUH HINGGA KDRT

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment