Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FENOMENA MISTERI AWAN TERBELAH HEBOHKAN KOTA YOGYA

Awan Terbelah di YogyakartaFENOMENA MISTERI AWAN TERBELAH HEBOHKAN KOTA YOGYA. Kemarin, fenomena aneh terjadi di kota Padang, Sumatera Barat. Awan tegak lurus terjadi membuat heboh warga Padang. Awan ini bahkan memanjang dari Samudera Hindia sampai ke pedalaman Solok yang berjarak 60 kilometer dari Kota Padang. Baca juga MISTERI BATU BERJALAN SENDIRI DI DEATH VALLEY BELUM TERUNGKAP

Kejadian alam yang lain terjadi pada pukul 18.18, sebuah gempa 6,1 skala Richter mengguncang Jawa Barat dan sekitarnya termasuk Jakarta. Gempa ini berpusat di lepas pantai Sukabumi.

Fenomena misterius di langit kali ini terjadi di Yogyakarta. Sejak pagi ini, sejumlah warga Kota Yogyakarta menyaksikan fenomena bak awan terbelah di atas langit Yogyakarta.

Seorang warga Yogya kemudian mengabadikan gambar awan terbelah itu. Awan itu terbelah memanjang dari arah barat ke timur.

Warga Yogya menyatakan agak waswas fenomena awan ini terkait gempa bumi. Kemarin, dia membaca berita ada fenomena awan tegak lurus di Padang dan kemudian malam harinya ada gempa di selatan Jawa.

Kekhawatiran warga berkaca pada pengalaman gempa tahun 2006. Sebelum gempa, beberapa awan tegak lurus tampak di langit Yogyakarta.

Analisa BMKG

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta warga Yogyakarta tidak panik setelah ada penampakan awan terbelah di langit, pagi ini. BMKG mengatakan awan itu adalah jejak pesawat.

Mengapa sampai ada awan terbelah? Menurut Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Yogyakarta Tony Agus Widayah, saat terbang pesawat membuang gas sangat panas ke udara. Sementara di ketinggian 3000 meter, suhu sangat dingin.

Pertemuan gas buangan yang panas dan suhu yang sangat dingin membentuk semacam awan yang disaksikan sejumlah warga Yogyakarta, pagi ini. "Itu jejak pesawat," tegasnya.

Awan jejak pesawat itu, kata dia, berangsur-angsur akan hilang karena suhu gas buangan pesawat menjadi sama seperti suhu awan di ketinggian tersebut.

FENOMENA MISTERI AWAN TERBELAH HEBOHKAN KOTA YOGYA, Fenomena Alam, Tanda-tanda Gempa Besar, Fenomena Awan Terbelah Pertanda Gempa, Foto Awan Terbelah di Yogya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/fenomena-misteri-awan-terbelah-hebohkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FENOMENA MISTERI AWAN TERBELAH HEBOHKAN KOTA YOGYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment