Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FILM "THE AVENGERS" RAIH PEMASUKAN RP 13,2 TRILIUN SUKSES JADI FILM TERLARIS KE 3 DI DUNIA


Film Superhero FILM "THE AVENGERS" RAIH PEMASUKAN RP 13,2 TRILIUN SUKSES JADI FILM TERLARIS KE 3 DI DUNIA. Meskipun sudah dirilis di AS satu bulan lalu, 'The Avengers' belum berhenti mencetak rekor. Walt Disney Pictures baru saja mengumumkan film superhero SEO GOOGLE LARRY PAGE KENA PENYAKIT MISTERIUS TIBA SUARANYA HILANG BEGITU SAJA. produksinya itu telah meraup pendapatan US$ 1,4 miliar atau sekitar Rp 13, 2 triliun. 'The Avengers' menjadi salah satu dari tiga film dalam sejarah yang mampu meraih pendapatan US$ 600 juta di AS.

Dengan pendapatan total di seluruh duna yang mencapai US$ 1,4 miliar itu, 'The Avengers' juga menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa. Sementara peringkat teratas film terlaris masih dipegang 'Avatar' yang mengumpulkan pendapatan US$ 2,7 miliar. Peringkat kedua juga ditempati film garapan sutradara James Cameron, 'Titanic' dengan US$ 2,1 miliar. 'The Avengers' membuka catatan rekornya ketika mengumpulkan US$ 207,4 juta dalam minggu pertama rilisnya awal Mei lalu.

Film arahan sutradara Joss Whedon itu juga menjadi film tercepat yang mencapai pendapatan US$ 200 juta hanya dalam dua hari saja, US$ 300 juta (9 hari), US$ 400 miliar (14 hari), dan US$ 500 miliar (23 hari). Saat ini, sekuel 'The Avengers' sedang disiapkan, sementara Marvel dan Disney juga mengerjakan 'Thor 2', 'Iron Man 3', serta 'Captain America 2'. Wah, makin nggak sabar ya menunggu aksi para superhero tersebut?

FILM "THE AVENGERS" RAIH PEMASUKAN RP 13,2 TRILIUN SUKSES JADI FILM TERLARIS KE 3 DI DUNIA.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/film-avengers-raih-pemasukan-rp-132.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FILM "THE AVENGERS" RAIH PEMASUKAN RP 13,2 TRILIUN SUKSES JADI FILM TERLARIS KE 3 DI DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment