Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERAHU NELAYAN HARGA 1 MILLIAR TERBARU Bahan Baku Perahu Nelayan 1 M

Video Perahu Nelayan 1 MilliarFOTO PERAHU NELAYAN HARGA 1 MILLIAR TERBARU Bahan Baku Perahu Nelayan 1 M. Beberapa anak buah kapal perahu selerek tampak bersama-sama menarik jaring yang ditebar di Perairan Selat Bali, Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur. Harga satu kapal nelayan ini fantastis, Rp1 miliar. KECEWA DENGAN SOSOK 'MR BEAN' DI FILM TERBARU DEWI PERSSIK, PRODUSER DIANGGAP LAKUKAN KEBOHONGAN PUBLIK

Mahalnya perahu ini memang wajar mengingat bahan baku kapal, kayu, bukan barang yang mudah didapat saat ini. Apalagi, hanya ada beberapa jenis kayu yang tahan dengan kerasnya air laut. 

Biasanya, untuk membuat kapal, seorang tukang menawarkan tiga jenis kayu yakni Nyamplung, Akasia dan Sambi. Dan, ketiga jenis kayu ini sudah semakin sulit didapat. Belum lagi waktu pembuatan yang bisa menghabiskan berbulan-bulan. Wajar jika perahu bisa mencapai harga Rp1 miliar.

Perahu jenis ini dalam berlayar harus sepasang (dua unit) karena satu perahu menjadi simpul dan satunya menebar jaring, serta mampu mengangkut 30 ton ikan dengan 40 ABK.

FOTO PERAHU NELAYAN HARGA 1 MILLIAR, Video Perahu Nelayan 1M, Bahan Baku Perahu Nelayan 1M




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/foto-perahu-nelayan-harga-1-milliar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERAHU NELAYAN HARGA 1 MILLIAR TERBARU Bahan Baku Perahu Nelayan 1 M

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment