Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SEMENTARA PORTUGAL VS DENMARK 2-1 EURO 2012 Skor Babak 1 Portugal Denmark

Video Youtube Hasil Akhir Portugal VS Denmark EURO 2012HASIL SEMENTARA PORTUGAL VS DENMARK 2-1 EURO 2012 Skor Babak 1  Portugal Denmark. Portugal membuka asa untuk melanjutkan langkah lolos dari fase penyisihan grup. Hasil sementara menghadapi Denmark, Potugal menutup laga di babak pertama dengan keunggulan 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Lviv Arena, Rabu 13 Juni 2012. Lihat PARAMITHA RUSADY DIGUGAT CERAI TERBARU Alasan Nenad Bago Gugat Cerai.  dan  PREDIKSI SKOR PORTUGAL VS DENMARK EURO 2012 Ramalan Hasil Pertandingan Piala Eropa 2012

Bermodal kemenangan atas Belanda di partai pertama, Denmark berada di tekanan Portugal di awal babak pertama. Tim asuhan Paulo Bento itu coba mengurung pertahanan Tim Dinamit yang dikawal Simon Kjaer cs.

Motor serangan Seleccao das Quinas, Nani dan Cristiano Ronaldo berupaya keras untuk membuka keunggulan. Umpan panjang jauh ke depan mereka peragakan untuk membuka celah di ruang pertahanan. Menit 23, ujung tombak Portugal, Helder Postiga mendapat peluang saat menyambut umpan silang. Namun usahanya masih bisa digagalkan barisan pertahanan Denmark.

Upaya Portugal membuka keunggulan membuahkan hasil. Memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Joao Mautinho, Pepe yang melompat tinggi menanduk bola sukses merobek jala Denmark yang dikawal Stephan Andersen di menit 24.


Jalannya Pertandingan

Denmark menekan sejak menit awal. Dari sepak pojok pada menit lima, Eriksen menguasai bola di kotak penalti dan tidak dalam posisi offside. Tetapi bola hasil sepakannya masih bisa diblok Pepe.

Andersen bereaksi dengan baik atas umpan silang Veloso yang meluncur ke depan gawang Denmark pada menit 13. Ia berhasil meninju bola untuk menjauhi gawangnya.

Portugal berusaha mengancam gawang Denmark lewat tendangan dari luar kotak penalti pada menit 18. Sepakan pertama dari Meireles bisa diblok pemain Denmark, sedangkan usaha Ronaldo melakukan rebound masih belum tepat sasaran.

Peluang lain dibuat Portugal pada menit 23. Sebuah tendangan bebas yang diambil oleh Veloso mengarah ke depan gawang untuk disambar Postiga, meski bola bisa diblok pemain Denmark untuk menghasilkan sepak pojok.

Portugal akhirnya memimpin di menit ke-24. Dari sepak pojok, bola diarahkan ke tiang dekat untuk kemudian disundul dengan keras oleh Pepe. Portugal unggul 1-0.

Pada menit 34 Portugal mendapat tendangan bebas dari posisi cukup bagus. Namun, tendangan Ronaldo masih membentur pagar pemain Denmark dan kemudian melambung di atas mistar.

Keunggulan Portugal bertambah pada menit 36. Dari sisi kanan lapangan, Nani melepaskan umpan menyusur tanah untuk kemudian disambar Postiga di depan gawang. Bola sepakan Postiga mulus melewati bek dan kiper Denmark.

Sebuah kerjasama apik dibuat Denmark di menit ke-41 untuk menipiskan ketinggalan. Sebuah umpan lambung ditujukan ke Krohn-Dehli di sisi kanan arah gawang. Dengan cerdik Krohn-Dehli lalu melambungkan bola ke depan gawang, melewati kiper Patricio, dan Bendtner pun menanduk bola ke gawang kosong.

Segera setelah gol tersebut, Portugal langsung menekan lagi. Nani melepaskan umpan silang untuk diteruskan Postiga, tapi Ronaldo gagal menyambar bola karena Kjaer sudah lebih dulu menyapunya.

Susunan Pemain

Denmark: Andersen; Kjaer, Jacobsen, Agger, S. Poulsen; Kvist, Zimling (J. Poulsen 17'); Krohn-Dehli, Eriksen, Rommedahl; Bendtner

Portugal: Patricio; Pereira, Alves, Pepe, Coentrao; Meireles, Veloso, Moutinho; Nani, Postiga, Cristiano Ronaldo


HASIL SEMENTARA PORTUGAL VS DENMARK 2-1 EURO 2012, Skor Babak 1  Portugal Denmark , Skor Sementara Portugal Denmark EURO 2012. Youtube Portugal VS Denmark EURO 2012, Video Portugal VS Denmark EURO 2012, Susunan Pemain Portugal VS Denmark EURO 2012, Hasil Akhir Portugal VS Denmark EURO 2012, Skor Akhir Portugal VS Denmark EURO 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/hasil-sementara-portugal-vs-denmark-2-1.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SEMENTARA PORTUGAL VS DENMARK 2-1 EURO 2012 Skor Babak 1 Portugal Denmark

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment