Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SKOR PERTANDINGAN PORTUGAL VS REP.CEKO 1-0 PEREMPAT FINAL EURO 2012 PORTUGAL MELAJU KEBABAK SEMIFINAL


Hasil Pertandingan Perempat Final Portugal Vs Rep.Ceko 1-0 Portugal Melaju Ke semifinal Euro 2012HASIL SKOR PERTANDINGAN PORTUGAL VS REP.CEKO 1-0 PEREMPAT FINAL EURO 2012 PORTUGAL MELAJU KEBABAK SEMIFINAL. Tim nasional Portugal menjadi yang pertama melenggang ke babak semifinal Piala Eropa 2012. Skuad besutan Paulo Bento itu mengalahkan Republik Ceko 1-0 di laga perempat final, Kamis 21 Juni 2012 atau Jumat dini hari waktu Indonesia. INI DIA 9 FITUR SMARTPHONE TERBARU WINDOWS PHONE 8 DARI MICROSOFT. Pada laga di Stadion Narodowy, Warsawa, Polandia, kedua tim bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama.

Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan Portugal di menit 79 lewat gol tandukan yang gagal dihalau kiper Rep. Ceko, Petr Cech. Bek Rep. Ceko, Tomas Sivok, tak segan mengakui kehebatan Ronaldo. Ia merasakan sendiri betapa sulitnya mengawal pergerakan bintang Real Madrid itu. Sivok juga mengklaim Portugal pantas melangkah ke semifinal. “Di babak kedua, kami mulai kehilangan kekuatan dan Ronaldo memang salah satu pemain terbaik dunia. Dia buktikan dengan gol tandukannya. Sangat sulit bertahan melawan dia,” ujar Sivok seperti dilansir situs resmi UEFA. “Portugal tampil jauh lebih baik di babak kedua.

Sedangkan kami jarang sekali mendapat bola. Hari ini, Portugal sangat baik menguasai permainan. Mereka memang tim yang lebih baik dan layak ke semifinal.” Di babak empat besar, Portugal akan berhadapan dengan pemenang laga perempat final antara Spanyol versus Prancis. Kedua tim tersebut akan merebutkan tiket ke semifinal di Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, pada Sabtu 23 Juni 2012.

HASIL SKOR PERTANDINGAN PORTUGAL VS REP.CEKO 1-0 PEREMPAT FINAL EURO 2012 PORTUGAL MELAJU KEBABAK SEMIFINAL, Portugal Kehilangan Striker Gaeknya, Portugal Pantas Ke Semifinal, Portugal "Ronaldosentris" Tembus Semifinal, Ronaldo: Semifinal Akan Lebih Sulit, Ceko Kelelahan di Babak Kedua




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/hasil-skor-pertandingan-portugal-vs.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment