Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SURVEY 60 PERSEN LEBIH REMAJA EROPA TIDAK BISA BERBAHASA ASING


60 Persen Lebih Remaja Eropa Tidaj bisa Berbahasa AsingHASIL SURVEY 60 PERSEN LEBIH REMAJA EROPA TIDAK BISA BERBAHASA ASING. Sekalipun integrasi 27 negara-negara dalam Uni Eropa sudah berlangsung beberapa dekade, sedikitnya satu dari dua remaja di Uni Eropa tidak fasih untuk berbicara dan bercakap dalam bahasa asing. Komisioner Pendidikan Uni Eropa Androulla Vassiliou, sebagaimana dikutip kantor berita AFP, Jumat (22/6/2012), INI DIA 9 FITUR SMARTPHONE TERBARU WINDOWS PHONE 8 DARI MICROSOFT. menegaskan, tes yang dilakukan di 14 negara menunjukkan hanya 42 persen siswa remaja bisa berbicara dalam bahasa asing. Dan hanya satu dari empat siswa tadi bisa memahami bahasa asing lainnya. "Kami harus meningkatkan pengajaran dan belajar bahasa," ujar Vassiliou.

"Bisa berkomunikasi dalam bahasa asing akan memperluas wawasan dan bisa membuka diri," tambahnya. Siswa remaja yang paling buruk dalam berkomunikasi dalam bahasa asing ada di Inggris. Hanya 9 persen remaja Inggris yang belajar Bahasa Perancis dan lancar berbicara dalam bahasa Perancis. Sementara siswa remaja di Perancis berada diurutan berikutnya yakni hanya 14 persen siswa Perancis yang belajar Inggris bisa berbicara dalam bahasa itu. Di Malta dan Swedia, bahasa Inggris menjadi bahasa asing pertama. Sekitar 82 persen dari siswa remaja di sana bisa berbicara lancar dalam bahasa Inggris.

Sekiitar 53 persen warga Eropa menggunakan bahasa asing di tempat kerja dan 45 persen dari mereka yakin kemampuan berbahasa asing menjadi kunci untuk memperoleh pekerjaan yang baik. Hasil survei terpisah, EU Pollster Eurobarometer menunjukan, jumlah warga Eropa yang mengaku bisa berbicara dalam bahasa asing semakin berkurang dari 56 persen menjadi 54 persen. Namun fakta juga menunjukkan bahwa bahasa Rusia dan Jerman tidak lagi menjadi bahasa populer bagi siswa remaja di sekolah-sekolah di Eropa Tengah dan Timur. Namun, warga di negara-negara Uni Eropa terlihat semakin banyak bisa berbicara bahasa asing. Angka ini meningkat sejak tahun 2005.


Warga Austria kini 78 persen bisa berbicara bahasa asing, naik 16 poin. Filandia mencatat 75 persen bisa bicara bahasa asing, naik 6 poin. Dan Irlandia mencatat 40 persen bicara bahasa asing, naik 6 poin. Lima bahasa asing yang paling banyak digunakan yakni bahasa Inggris tetap yang terbanyak yakni 38 persen, Perancis 12 persen, Jerman 11 persen, Spanyol 7 persen dan Rusia 5 persen.


HASIL SURVEY 60 PERSEN LEBIH REMAJA EROPA TIDAK BISA BERBAHASA ASING, Kehidupan Remaja Eropa, Gaya Hidup Remaja Eropa




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/hasil-survey-60-persen-lebih-remaja.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SURVEY 60 PERSEN LEBIH REMAJA EROPA TIDAK BISA BERBAHASA ASING

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment