Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

'HUJAN DOMBA' KAGETKAN PENGGUNA JALAN LAYANG DI MELBOURNE

Ratusan domba berjatuhan & menimpa mobil yang melintas di jalan Raya di Australia'HUJAN DOMBA' KAGETKAN PENGGUNA JALAN LAYANG DI MELBOURNE. Ratusan domba berhasil membuat sejumlah pengendara kendaraan di jalan raya terkejut. Ratusan domba itu berjatuhan di sebuah jalan raya dekat Melbourne, Australia, Kamis (31/5) malam. Tak ayal, beberapa mobil tertimpa domba-domba tersebut. Itu terjadi setelah truk yang mengangkut mereka terguling di sebuah jalan layang. Baca juga VAN DER WIEL DAN WALCOTT MASUK DALAM DAFTAR PEMAIN INCARAN CHELSEA

"Truk itu menabrak pagar pembatas jalan layang di atas Princes Freeway dan menggantung di sana," ujar seorang petugas polisi. "Beberapa domba jatuh ke jalan raya di bawahnya."

"Tidak ada yang dapat kami lakukan. Domba-domba itu benar-benar jatuh di atas kami," tutur seorang korban. "Kami benar-benar melaju ke arah domba-domba itu. Kami semua menjerit. Aku langsung menginjak rem dan kami sangat beruntung. Kendaraanku rusak, tapi aku lebih kasihan pada domba-domba itu."

Polisi pun menutup jalan raya itu selama beberapa jam untuk membersihkannya dari domba-domba. Selain itu juga menyelamatkan domba yang tergencet badan truk di lokasi kejadian.

'HUJAN DOMBA' KAGETKAN PENGGUNA JALAN LAYANG DI MELBOURNE, Kejadian Unik di Australia, Hujan Domba di Jalan Raya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/hujan-domba-kagetkan-pengguna-jalan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

'HUJAN DOMBA' KAGETKAN PENGGUNA JALAN LAYANG DI MELBOURNE

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment