Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA JALUR FAVORIT PENYELUNDUPAN DAERAH JAKARTA


Jalur Favorit Penyelundupan Narkoba Daerah JakartaINI DIA JALUR FAVORIT PENYELUNDUPAN DAERAH JAKARTA. Sindikat narkoba internasional memiliki banyak pintu untuk menyelundupkan narkoba ke Indonesia, termasuk Jakarta. Jalur laut masih menjadi favorit untuk kartel narkoba internasional. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, mengatakan kawasan Ujung Genteng, Jawa Barat, menjadi pintu yang sering digunakan untuk memasok sabu ke Jakarta. SPESIFIKASI BLACKBERRY PORSCHE P'9981, BLACKBERRY TERMAHAL SEHARGA RP 18 JUTA. Pesisir selatan Pulau Jawa itu mudah dijadikan pintu masuk karena langsung berhadapan dengan lautan internasional, Samudra Hindia. Pelabuhan resmi seperti Tanjung Priok, Jakarta Utara, juga dipilih sebagai pintu masuk.

"Selain itu, ada juga yang lewat jalur kurir dengan menggunakan jasa pengiriman resmi," ujar Boy di Jakarta, Jumat 8 Juni 2012. Peredaran narkoba di Jakarta semakin marak dengan pembuatan barang haram itu di dalam negeri. Narkoba itu telah diracik di rumah-rumah kontrakan. "Mereka memproduksi sendiri dan disebarkan ke masyarakat," lanjutnya. Beberapa waktu lalu, polisi berhasil menangkap jaringan internasional pemasok sabu ke Jakarta.

Sabu seberat 150 kilogram berhasi disita. Dua tersangka, satu dari Malaysia lainnya India, berhasil dibekuk. Menurut Boy, saat ini polisi masih menyelidiki sabu yang sudah didistribusikan ke masyarakat. "Disinyalir yang masuk tidak hanya 150 itu, tapi ada jumlah besar lain yang sudah didistribusikan ke masyarakat, kami juga melakukan pengembangan ke mana saja shabu itu didistribusikan," kata Boy.

 INI DIA JALUR FAVORIT PENYELUNDUPAN DAERAH JAKARTA, Anggota TNI Terancam Hukuman Mati , 1,4 Juta Ekstasi untuk "BAIS TNI" Dimusnahkan, Pakai Narkoba, 50 Orang Tewas Per Hari, Istana Belum Tahu Grasi Corby Digugat, Jika Gugatan Terkabul, Grasi Corby Batal





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/ini-dia-jalur-favorit-penyelundupan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA JALUR FAVORIT PENYELUNDUPAN DAERAH JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment