Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA PENAMPILAN SPESIAL LADY GAGA ALA MARILYN MONROE

Lady Gaga berdandan ala Marylin MonroeINI DIA PENAMPILAN SPESIAL LADY GAGA ALA MARILYN MONROE. Bukan rahasia lagi bahwa gaya dandanan Marilyn Monroe paling sering ditiru orang di dunia. Auranya yang seksi dan menggoda masih menjadi pesona, meski dia telah meninggal lebih dari lima dekade lalu. Baca juga
GAGAL KONSER DI JAKARTA FANS LADY GAGA LUAPKAN KEKESALAN NYANYIKAN LAGU LADY GAGA DIDEPAN ISTANA

Sama halnya dengan Marilyn Monroe, penampilan Lady Gaga pun selalu saja menarik perhatian para penggemarnya. Gaga telah menjadi ratu Twitter sejak menjadi orang pertama yang memiliki 25 juta followers. Kali ini, penyanyi Amerika Serikat tersebut berdandan ala aktris legendaris Marilyn Monroe.

Untuk memeringati hari kelahiran Marilyn Monroe ke-86 tahun, pelantun lagu Alejandro ini tampil spesial. Gaga berpose di depan kamera dengan tangan menyangga kepalanya sambil memamerkan model rambut ikal pirang, alis superhitam, dan lipstik merah menyala. Alhasil, penampilannya mirip wanita yang menjadi simbol seks sepanjang masa itu.

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini pun menulis di akun Twitter pribadi, "#HappyBirthdayMarilyn. Mereka tidak akan dapat mengambil rambut pirang dan lipstik kita."

INI DIA PENAMPILAN SPESIAL LADY GAGA ALA MARILYN MONROE, Penampilan Nyentrik Lady Gaga, Foto Kontroversi LAdy Gaga




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/ini-dia-penampilan-spesial-lady-gaga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA PENAMPILAN SPESIAL LADY GAGA ALA MARILYN MONROE

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment