Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI PERBEDAAN MOBIL AUDI Q3 INDONESIA DENGAN EROPA


Ini Dia Perbedaan Signifikan Audi Q3 Indonesia Dengan EropaINI PERBEDAAN MOBIL AUDI Q3 INDONESIA DENGAN EROPA. Jakarta - Selain posisi setir, ada beberapa komponen yang berbeda pada SUV Audi Q3 yang kini beredar di Indonesia. Apa saja perbedaan Audi Q3 untuk pasar Eropa dan Indonesia? Hal pertama yang menjadi pemikiran Audi adalah kondisi bahan bakar minyak Indonesia. PASCA BENTROKAN FBR VS PP SOAL SWEPING ORMAS FBR WARGA DIHIMBAU POLISI AGAR TIDAK KHAWATIR. Karenanya pemegang merek Audi di Indonesia PT Garuda Mataram Motor mengubah sistem pembuangan Audi Q3 untuk pasar Indonesia.

Perubahan tersebut untuk mengejar standar emisi Euro2. Kendaraan merek apapun yang telah memenuhi standar Euro 4-5 pasti akan di-downgrade pada beberapa komponen demi mengejar emisi Euro2. "Perbedaannya pada bensin, karena di Indonesia masih menggunakan Euro 2. Kita mengejar ke peraturan tersebut. BBM Indonesia di worldwide agak terbelakang kerana di dunia sudah Euro 4-5," kata CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri. Andrew menambahkan perbedaan lainnya terletak pada komponen AC, radiator hingga keempat suspensi.


Menurutnya ketiga komponen tersebut sudah disesuaikan dengan kondisi Indonesia dan dipastikan sangat optimal ketika digunakan. Untuk AC ditunning agar pengguna tidak merasa gerah. Berbeda di Eropa yang lebih sejuk ketimbang cuaca di Indonesia. Faktor ini lah menjadi PR bagi Audi. "AC, radiator hingga suspensi sudah kita benahi untuk pasar Indonesia. Audi punya spesifikasi khusus untuk Indonesia," paparnya. 


"Untuk Indonesia itu ada yang kami order khusus untuk iklim, panas, dan tropis. Semuanya Audi Q3 yang masuk Indonesia sudah sangat memenuhi persyaratan," tambahnya. Terlepas dari komponen-komponen yang dimaksud, PT GMM tetap mempertahankan kualitas Audi Q3. SUV kompak tersebut tidak diubah demi kenyamanan pengemudi dan penumpang.


INI PERBEDAAN MOBIL AUDI Q3 INDONESIA DENGAN EROPAApa Saja Fitur Mewah di Audi Q3?, 30 Unit Audi Q3 Sudah Laris Terpesan, Audi Q3 Dibanderol Rp 602 Juta, Audi Q3 Meluncur di Akhir Juni




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/ini-perbedaan-mobil-audi-q3-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI PERBEDAAN MOBIL AUDI Q3 INDONESIA DENGAN EROPA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:36 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment