Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG PERNIKAHAN, AYU DEWI JALANI RITUAL SIRAMAN [FOTO]

Pasangan Ayu Dewi-Regi DatauJELANG PERNIKAHAN, AYU DEWI JALANI RITUAL SIRAMAN [FOTO]. Setelah menjalani prosesi pengajian, presenter Ayu Dewi langsung menjalani ritual siraman yang merupakan tradisi keluarga besarnya yang berasal dari Jawa Tengah. Ucapan syukur keluar dari mulut Ayu Dewi saat memberikan keterangan pers usai menjalankan rentetan prosesi pengajian dan siraman menyambut akad nikahnya dengan Regi Datau. Baca juga REMAJA 17 TAHUN ASAL YORDANIA TEMBAK MATI SEMUA KELUARGANYA

Ayu yang dibalut kebaya Jawa terlihat cantik dan manis. Tanpa basa-basi presenter Dahsyat itu langsung menceritakan rangkaian yang telah dijalaninya sejak tadi pagi.

"Alhamdulillah hari ini sudah selesai rentetan atau rangkaian dari pengajian, terus siraman yang ditutup dengan hantaran bahan rumah tangga dari adat Gorontalo," ucap Ayu Dewi di kediamannya Jl. Taman Golf Virginia Lagoon, BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (14/3).

"Jadi memang panjang, saya sendiri juga belum sempat makan karena bercampuran antara deg-degan, exited dan pengen mempersiapkan semua dengan baik, sesempurna mungkin dan banyak yang terlibat terutama keluarga, jadi sakral,” ucapnya sambil tersenyum.

Meskipun acara pengajian dan segala macamnya telah kelar dilaksanakan, Ayu mengaku baru merasakan sedikit kelegaan karena masih harus menunngu acara puncaknya, yakni ijab kabul dan resepsi pernikahan.

"Leganya dikit, karena masih deg-degan, masih ada 2 acara lagi, makanya saya sebenarnya nggak mau banyak ngomong, pamali. Karena walaupun sudah disengkakno (dipercepat) saya belum syah menjadi pengantin, jadi masih calon. Dan masih banyak yang harus saya lalui," tandasnya.

Setelah batal menikah dengan Bupati Tanjung JAbung Timur, Zumi Zola, akhirnya presenter musik ini akan menikah dengan pengusaha Regi Datau, pada tanggal 16 Januari 2012.

JELANG PERNIKAHAN, AYU DEWI JALANI RITUAL SIRAMAN [FOTO]. Pernikahan Presenter Ayu Dewi-Regi Datau, Kisah Cinta Ayu Dewi, Mantan Kekasih Zumi Zola









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/jelang-pernikahan-ayu-dewi-jalani.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG PERNIKAHAN, AYU DEWI JALANI RITUAL SIRAMAN [FOTO]

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment