Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG RESEPSI '4 MILYAR' NASSAR KDI & MUSDALIFAH, DARI DONGENG 1001 MALAM, SIRKUS & PECAHKAN REKOR

Kisah cinta Nassar dan janda kaya MusdalifahJELANG RESEPSI '4 MILYAR' NASSAR KDI & MUSDALIFAH, DARI DONGENG 1001 MALAM, SIRKUS & PECAHKAN REKOR. Pasangan suami istri Nassar 'KDI' dan Muzdhalifah, Rabu, 27 Juni 2012 akan menggelar resepsi pernikahan mewahnya yang diklaim berbiaya Rp 4 miliar. Baca juga DPR VS KPK, ANTARA POLEMIK PEMBANGUNAN GEDUNG BARU & PENGGALANGAN DANA

Menilik besaran biayanya, resepsi pernikahan tersebut bisa dibayangkan akan tersaji sangat mewah. Ditambah tempat yang dipakai, Balai Samudera berada di kawasan elit Kelapa Gading.

Dengan gedung mewah itu, Nassar dan Muzdhalifah telah menyiapkan konsep karnaval Dongeng 1001 Malam. Nassar dan Muzdhalifah pun diperkirakan akan tampil bak raja dan ratu. Akan ada sirkus dan ondel-ondel yang akan menghibur tamu yang hadir.

Pernikahan pasangan yang berbeda 10 tahun itu bakal memecahkan rekor, dicatat di Indonesia Book of Record, akan masuk dalam kategori pengiring pengantin terpanjang

"Akan dicatat di Indonesia Book of Record, akan masuk dalam kategori pengiring pengantin terpanjang," Rina Gunawan, WO pernikahan mereka saat ditemui di lokasi acara.

Kesan mewah juga sudah terlihat dari pembagian tamu undangan. Bagaimana tidak, dari 4000 undangan yang disebar, dibagi dalam beberapa kelas, dari tamu biasa hingga VVIP. Wow!

Deretan MC yang akan mengantarkan resepsi itu pun berasal dari artis-artis yang saat ini paling laris di televisi. Yakni, Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Ramzi dan Deswita Maharani.

Nassar dan Muzdhalifah sebelumnya telah menggelar akad nikah sederhana pada 7 Mei 2012 lalu di Mesjid A'Zhom, Tangerang, Banten.

JELANG RESEPSI '4 MILYAR' NASSAR KDI & MUSDALIFAH, DARI DONGENG 1001 MALAM, SIRKUS & PECAHKAN REKOR, Heboh Pernikahan Nassar KDI & Janda Kaya Musdalifah, Pesta Nikah 4 Milyar, Foto pernikahan Nassar-Musdalifah




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/jelang-resepsi-4-milyar-nassar-kdi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG RESEPSI '4 MILYAR' NASSAR KDI & MUSDALIFAH, DARI DONGENG 1001 MALAM, SIRKUS & PECAHKAN REKOR

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:56 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment