Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KELOMPOK MILITAN AL-SHABAAB SOMALIA BUAT SAYEMBARA UNTUK BUNUH PRESIDEN OBAMA DAPAT 10 EKOR UNTA


Kelompok Militan Al-Shabaab Buat Sayembara Untuk Membunuh Presiden Obama Dapat 10 UntaKELOMPOK MILITAN AL-SHABAAB SOMALIA BUAT SAYEMBARA UNTUK BUNUH PRESIDEN OBAMA DAPAT 10 EKOR UNTA. Kelompok militan al-Shabaab yang menguasai sebagian besar wilayah Somalia mengeluarkan sayembara untuk kepala Barack Obama. Bagi mereka yang mampu membunuh presiden Amerika Serikat tersebut akan mendapatkan hadiah 10 ekor unta. LIEM SIOE LIONG DIMAKAMKAN DI MOUNT VERNON FUNERAL Proses Pemakaman Sudono Salim 'Liem Sioe Liong'. Diberitakan CNN, Sabtu 9 Juni 2012, pengumuman sayembara ini dilakukan al-Shabaab untuk membalas sayembara serupa yang diluncurkan AS pekan ini. Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri AS menyatakan akan memberikan hadiah antara US$3 juta-7 juta atas informasi persembunyian pendiri al-Shabaab, Ahmed Abdi Aw-Mohamed, dan tujuh tokoh lainnya.

Selain 10 ekor unta untuk kematian Obama, al-Shabaab juga akan menghadiahi dua unta bagi informasi keberadaan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton. Sayembara ini diumumkan al-Shabaab melalui sebuah rekaman suara di sebuah situs jihad. Suara dalam rekaman itu mengaku bernama Fuad Mohamed Khalaf, salah satu penyandang dana utama kelompok radikal ini. Kemlu AS mengganjar US$5 juta (Rp46 miliar) untuk informasi keberadaan Khalaf.

"Bagi para mujahidin yang memiliki informasi keberadaan kafir Obama dan istri Bill Clinton, namanya Hillary Clinton, akan saya beri hadiah," kata Khalaf. Menurut Universitas Galkayo yang mengkaji harga ternak di tengah kemarau, diperkirakan harga satu unta di Somalia mencapai US$700. Belum dapat dikonfirmasi kebenaran isi rekaman yang diduga diambil pada pidato Khalaf di kota Merca. Militan al-Shabaab mengklaim sebagian besar wilayah Somalia, namun pemerintahannya tidak diakui komunitas internasional. Kelompok ini menebar teror terhadap warga di pemerintahan Somalia yang sah. Tahun ini, pemimpin al-Shabaab menyatakan bergabung dengan jaringan al-Qaeda. Hal ini disampaikan pada pernyataan bersama Ahmed Abdi Aw-Mohamed dan pemimpin al-Qaeda Ayman al-Zawahiri.

KELOMPOK MILITAN AL-SHABAAB SOMALIA BUAT SAYEMBARA UNTUK BUNUH PRESIDEN OBAMA DAPAT 10 EKOR ONTA.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/kelompok-militan-al-shabaab-somalia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KELOMPOK MILITAN AL-SHABAAB SOMALIA BUAT SAYEMBARA UNTUK BUNUH PRESIDEN OBAMA DAPAT 10 EKOR UNTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment