Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISAH FANNY BAUTY IBUNDA SHREEN SUNGKAR, DIAM-DIAM MENIKAH LAGI, DIAM-DIAM BERCERAI LAGI

Mantan istri Mark Sungkar & juga ibunda dari artis Shireen dan Zaskia SungkarKISAH FANNY BAUTY IBUNDA SHREEN SUNGKAR, DIAM-DIAM MENIKAH LAGI, DIAM-DIAM BERCERAI LAGI. Kabar mengejutkan datang dari artis senior Fanny Bauty yang ternyata sudah menikah lagi. Ibunda Zaskia dan Shireen Sungkar itu menikah dengan seorang duda bernama Romeidi. Namun ketika pernikahan itu terkuak, ternyata dibarengi dengan fakta lain yang mengejutkan. Fanny saat ini sedang menggugat cerai suami barunya itu!. Baca juga JELANG PERNIKAHAN, AYU DEWI JALANI RITUAL SIRAMAN [FOTO]

Pernikahan itu terjadi pada Oktober 2010. Sebelumnya, Fanny bercerai dengan Mark Sungkar pada 2009.

Perempuan kelahiran 22 Oktober 1965 itu juga menjelaskan, pernikahannya digelar di rumah sang ibunda. Pernikahan itu disaksikan oleh anak-anaknya.

"Menikahnya di Jakarta di rumah mama aku, disaksikan anak-anak juga," paparnya.

Sosok Romeidi

Fanny Bauty telah menikah lagi sejak dua tahun lalu dengan pria bernama Romeidi. Fanny menjelaskan, suaminya itu adalah teman lama semasa di bangku SMP.

Pesta Reuni menjadi pertemuan pertama bagi Fanny dan Romeidi dalam 20 tahun, dan kali ini mereka saling jatuh cinta. Hingga akhirnya mereka pun menikah setahun kemudian.

Pernikahan yang berlangsung sejak dua tahun lalu itu baru terungkap sekarang, dan menyisakan banyak cerita menarik.

Menikah dengan seorang duda, Fanny dituding merebut suami orang. Sebab, ketika mereka menikah, Romeidi memang tengah dalam proses perceraian dengan istrinya. Fanny pun mengakui hal itu. "Kalau proses perceraian di Amerika butuh satu tahun pisah rumah baru boleh mengajukan percerain," ujarnya. Romeidi memang tinggal di Amerika.

Kini, Fanny pun telah minta cerai dengan Romeidi. Namun, dengan alasan yang berbeda lagi.

Ibunda bintang sinetron Shireen dan Zaskia Sungkar itu beralasan, jarak yang memisahkannya dengan Romeidi membuatnya tak kuasa mempertahankan pernikahan mereka. Romeidi saat ini memang menetap di Amerika Serikat, bekerja di Kedutaan Indonesia di sana.


KISAH FANNY BAUTY IBUNDA SHREEN SUNGKAR, DIAM-DIAM MENIKAH LAGI, DIAM-DIAM BERCERAI LAGI, Perceraian Fanny BAuty, Fanny BAuty Menikah Lagi, Perceraian Artis




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/kisah-fanny-bauty-ibunda-shreen-sungkar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KISAH FANNY BAUTY IBUNDA SHREEN SUNGKAR, DIAM-DIAM MENIKAH LAGI, DIAM-DIAM BERCERAI LAGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment