Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONTES ABANG NONE JAKARTA SISAKAN 2 FINALIS ASLI JAKARTA


Kontes Abang None Jakarta 2012 Sisakan 2 finalis Asli JakartaKONTES ABANG NONE JAKARTA SISAKAN 2 FINALIS ASLI JAKARTA. Puncak acara final kontes Abang dan None Jakarta, akan digelar pada 3 Juli 2012 di Teater Besar Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Sebanyak 18 pasang abang dan none terbaik terpilih untuk melangkah maju menuju kursi penjurian akhir. Mereka terpilih setelah melewati seleksi ketat di masing-masing wilayah kota dan satu kabupaten. KRONOLOGI PEMUKULAN MANTAN GUBERNUR ACEH IRWANDI YUSUF, USAI SERAH TERIMA JABATAN. Dua dari 36 finalis tersebut merupakan putra Betawi asli.

Ketua Dewan Juri Abang dan None 2012, Rusdi Saleh, mengatakan meski hanya ada dua orang asli keturunan Betawi yang masuk sebagai finalis, membuktikan bahwa kebudayaan Betawi diminati oleh masyarakat lainnya. "Saya justru gembira karena dengan demikian, kebudayaan Betawi diminati masyarakat lain. Ini proses ke Indonesia," kata Rusdi, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa, 26 Juni 2012. Menurut Rusdi, pihaknya akan tetap fair dengan penilaian yang dilakukan. "Bukan karena hanya ada dua finalis yang asli anak Betawi, maka dimenangkan.

Semuanya sesuai dengan penilaian yang kami lakukan. Kita harus fair," ujarnya. Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Arie Budhiman menuturkan salah satu finalis yang adalah asli Betawi berasal dari Kepulauan Seribu. "Saya sudah ketemu langsung dengan orang tuanya. Dia adalah asli anak pulau," ungkapnya. Dikatakan Arie, bukan hanya dua finalis itu saja yang merupakan asli Betawi, karena pada tahun ini tercatat ada 1.845 peserta yang mendaftar. Namun yang lolos masuk menuju final hanya dua orang saja. "Sebenarnya bukan dua finalis itu saja yang asli Betawi, karena peserta juga banyak.

Tapi yang lolos ya hanya dua itu," imbuhnya. Jumlah peserta kegiatan yang dihelat dalam rangka Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-485 ini meningkat hingga 14,94 persen dari tahun lalu yang hanya mencapai 1.613 peserta. Hal tersebut menandakan pelaksanaan abang dan none ke 42 kali ini terus mendapat apresiasi dari masyarakat. Final pemilihan abang dan none akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 20.30 WIB. Terdapat enam kategori pemenang yakni Abang dan None Jakarta 2012, Wakil I Abang dan None, Wakil II Abang dan None, Harapan I Abang dan None, Harapan II Abang dan None, Harapan III Abang dan None, serta Abang dan None Favorit yang dipilih melalui pooling SMS.

Arie menjelaskan peran abang dan none Jakarta dari tahun ke tahun semakin besar. Untuk itu, pembekalan dan pelatihan diberikan sesuai dengan peran dan kebutuhannya sebagai Duta Wisata dan Budaya. Selain itu, abang dan none Jakarta juga menyandang sebagai Duta Anti Narkoba dan Duta Lalu Lintas. Para finalis abang dan none Jakarta akan diberdayakan pada kegiatan seremonial keprotokolan, kegiatan sosial, dan promosi wisata dalam dan luar negeri.

KONTES ABANG NONE JAKARTA SISAKAN 2 FINALIS ASLI JAKARTANyok Rame-rame Lestarikan Budaya Betawi, Ini Abang dan None Jakarta 2011, Abang Mpok Depok 2011 Digelar, Memilih Tiga Pasangan Abang None




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/kontes-abang-none-jakarta-sisakan-2.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONTES ABANG NONE JAKARTA SISAKAN 2 FINALIS ASLI JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment