Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LION AIR BELI 5 PESAWAT BOEING 787 DREAMLINER UNTUK ANAK PERUSAHAAN BATIK AIR YANG AKAN LAUNCHING


Lion Air Beli 5 Boeing 787 Dreamliner Untuk Maskapai Batik AirLION AIR BELI 5 PESAWAT BOEING 787 DREAMLINER UNTUK ANAK PERUSAHAAN BATIK AIR YANG AKAN LAUNCHING. Lion Air Group memborong lima pesawat Boeing 787 Dreamliner senilai US$967,5 juta. Pembelian lima unit pesawat berbadan lebar ini diperuntukkan untuk maskapai Batik Air, yang mulai beroperasi pada Maret 2013. "Kami sudah positif membeli lima unit Boeing 787 Dreamliner," kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, saat ditemui di kantornya, Senin 11 Juni 2012. LIEM SIOE LIONG DIMAKAMKAN DI MOUNT VERNON FUNERAL Proses Pemakaman Sudono Salim 'Liem Sioe Liong'. Menurut Edo, panggilan akrabnya, pembelian lima pesawat ini untuk operasional maskapai maskapai full service Batik Air. Nantinya, pesawat akan melayani rute-rute internasional jarak menengah, antara lain penerbangan ke Jepang, Korea Selatan, China, Sidney, dan Timur Tengah.

Untuk membeli lima pesawat ini, lanjutnya, Lion mendapatkan pinjaman dari Exim Bank, Amerika Serikat. Pesawat ini diperkirakan akan mulai tiba pada 2014 mendatang secara bertahap. Pesawat pabrikan AS ini dipilih karena Boeing 787 Dreamliner merupakan pesawat Next Generation, dengan frame baru dan diklaim lebih efisien. Rencananya pesawat ini akan dilengkapi dengan fasilitas seperti Wi-Fi dan telepon sehingga penumpang dapat menelepon dari atas pesawat. Pesawat ini akan berkonfigurasi antara 310-350 penumpang dan ada kelas bisnis dan ekonomi.

Selain itu, setiap penumpang akan mendapatkan makanan gratis selama penerbangan. Rute penerbangan yang bakal dilayani Batik Air nantinya lebih banyak memenuhi kebutuhan regional, dengan komposisi 60 persen, sedangkan penerbangan domestik sebesar 40 persen. Lion Air Group telah mempunyai strategi khusus untuk mengalahkan Garuda Indonesia dan Pacific Royale, dua maskapai Indonesia yang telah mengaplikasikan layanan full service.

Batik Air akan mengincar pertumbuhan masyarakat kelas menengah dan pola perpindahan penumpang pesawat dari low cost carrier (LCC) ke layanan full service yang diprediksi naik 15 persen pada tahun ini. "Kami akan maksimalkan rute-rute kombinasi domestik dan internasional agar harga yang kami tawarkan bisa bersaing dan biaya per unit yang lebih rendah," katanya.

LION AIR BELI 5 PESAWAT BOEING 787 DREAMLINER UNTUK ANAK PERUSAHAAN BATIK AIR YANG AKAN LAUNCHING, Lion Air Borong Boeing 787 Dreamliner, Lion Air Rambah Bisnis Sewa Jet Pribadi, Pilot yang Terlibat Narkoba Disidang Hari Ini, Batal Terbang, Lion Air Klaim Beri Kompensasi, Bantu Pegawai, Lion Air Bangun 4.000 Rumah
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/lion-air-beli-5-pesawat-boeing-787.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LION AIR BELI 5 PESAWAT BOEING 787 DREAMLINER UNTUK ANAK PERUSAHAAN BATIK AIR YANG AKAN LAUNCHING

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment