Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MANTAN PRESIDEN MESIR HOSNI MUBARAK DIKABARKAN MENGALAMI KOMA


Hosni Mubarak Mantan Presiden Mesir Dikabarkan KomaMANTAN PRESIDEN MESIR HOSNI MUBARAK DIKABARKAN MENGALAMI KOMA. Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak dilaporkan dalam kondisi koma di sebuah rumah sakit penjara Kairo, menurut CNN. Defibrillator telah digunakan beberapa kali untuk menghidupkan kembali Mubarak "karena komplikasi jantung," kata Adel Saeed, juru bicara kejaksaan. "Mubarak memasuki koma penuh. KRONOLOGI PENANGKAPAN BURONAN PLTS DI KEMENAKERTRANS, NENENG SRI WAHYUNI. Dua anaknya, Gamal dan Alaa, mengajukan permohonan kepada otoritas penjara untuk bergerak di sampingnya dan telah diterima," kata juru bicara Kementerian Alaa Mahmoud. "Kesehatannya telah memburuk sejak putusan, dengan tekanan darah tinggi, masalah pernapasan, dan denyut jantung tidak teratur."

 Gamal dan Alaa Mubarak kini meringkuk di penjara, menghadapi tuduhan insider trading dan pencucian uang. Mubarak, 84 tahun, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tanggal 2 Juni atas tuduhan melakukan pembunuhan atas demonstran pro-demokrasi tahun lalu. Mubarak sudah menderita masalah kesehatan setelah lengser dan menghadiri pengadilan dengan ditandu. Pengacara Mubarak menggambarkan kondisi mantan orang kuat sebagai "sangat kritis." "Saya mengunjunginya pada hari Sabtu dan ia tak sadarkan diri sebanyak tiga kali. Ada air terkonsentrasi di sekitar jantungnya, yang dapat berkembang menjadi serangan jantung atau bekuan darah di otak.

Ia membutuhkan operasi penyelamatan dalam waktu 60 menit," kata pengacara Fareed El Deeb. El Deeb mengatakan jaksa telah menolak permintaannya untuk mentransfer Mubarak dari penjara ke rumah sakit militer. El Deeb mengatakan fasilitas rumah sakit penjara kurang lengkap untuk menangani perawatan Mubarak. "Mereka masih membawa sebuah mesin sinar-X pada hari Sabtu selama kunjungan saya, dan tidak ada perawat khusus," kata El Deeb. "Saya menganggap jaksa dan pejabat pemerintah yang bertanggung jawab jika ia meninggal karena kelalaian. Mereka hanya berusaha untuk menyenangkan kaum revolusioner dan Ikhwanul Muslimin dengan menjaga dia di rumah sakit itu." Juru bicara kejaksaan mengatakan otoritas penjara mengikuti hukum Mesir untuk memastikan "semua dukungan kesehatan diberikan kepada semua pasien."

MANTAN PRESIDEN MESIR HOSNI MUBARAK DIKABARKAN MENGALAMI KOMA, Denyut Jantung Mubarak Sempat Terhenti Dua Kali, Amnesty Minta Mesir Selidiki ''Peraba'' Demonstran, Mubarak Sempat Koma di Penjara   




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/mantan-presiden-mesir-hosni-mubarak.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MANTAN PRESIDEN MESIR HOSNI MUBARAK DIKABARKAN MENGALAMI KOMA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment