Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MEET AND GREET JOSE MORINHO DI JAKARTA 2012 | Jose Morinho Tolak Membahas Piala Eropa 2012

Pelatih Real Madrid, Jose Morinho saat jumpa persMEET AND GREET JOSE MORINHO DI JAKARTA 2012 | Jose Morinho Tolak Membahas Piala Eropa 2012. Pelatih Real Madrid Jose Mourinho datang ke Jakarta. The Special One mendarat sekitar pukul 17.00 WIB di Bandar Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Rabu (13/6). Baca juga INI DIA SUSUNAN MENTERI & WAKIL MENTERI 2012 | PRESIDEN TUNJUK NAFSIAH MBOI SEBAGAI MENTERI KESEHATAN BARU

Pelatih Real Madrid itu mampir ke Jakarta atas undangan Peter Lim, milyuner Singapura yang juga mengelola yayasan bernama Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Sports Scholarship di Singapura.

Singapore Olympic Foundation - Peter Lim Sports Scholarship bertujuan untuk membantu para atlet muda berbakat dalam mengembangkan talentanya dan membantu secara finansial agar mereka dapat mewujudkan impian mereka. Beasiswa diberikan kepada para siswa yang layak mendapatkannya mulai dari sekolah dasar, menengah dan sekolah tinggi. Beasiswa juga diberikan kepada atlet-atlet berbakat yang tergabung di dalam tim-tim nasional yang belum mendapatkan dukungan finansial.

Mou datang ditemani Jorge Mendes, agen yang menangani sejumlah pemain terbaik dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Nani, Ricardo Carvalho, dan Falcao. Ikut pula pengusaha asal Singapura, Peter Lim. Sebelumnya, sejak 11 Juni, Mou memang ada di Negeri Singa.

Mou datang ke Indonesia semata-mata buat menyukseskan kegiatan Singapore Olympic Foundation. Selebihnya tidak. Sebab itu dia tak mau buka mulut soal negara mana yang dijagokannya pada Piala Eropa 2012.

Meet and greet

Puluhan fans sudah menanti kedatangan Mou di lobi Hotel Borobudur. Sebagian suporter Real Madrid sudah mempersiapkan sebuah spanduk bertuliskan 'Bionvenide Jose Mourinho' yang dalam bahasa Indonesia berarti 'Selamat Datang Jose Mourinho.'

Tak hanya fans Madrid, hadir juga sejumlah fans Inter Milan dan Chelsea. Kedua klub ini juga pernah ditukangi oleh The Special One. Bahkan bersama Inter Milan, Mourinho mampu menghadirkan gelar treble winner pada musim 2010.

Jose Mourinho datang ke acara meet and greet dengan mengenakan kemeja biru, manajer asal Portugal tersebut menyapa para fans.

Rabu (13/6/2012) malam ini, bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta, manajer Real Madrid itu mengadakan acara bertajuk "Meet and Greet with The Special One".

Ia datang bersama agen sepakbola terkenal, Jorge Mendes. Mourinho datang sekitar pukul 20.30 WIB memakai kemeja biru, celana panjang, dan sepatu training.

Acaranya sendiri dihadiri beberapa fans, dan Mourinho tak ragu untuk menyapa mereka. Pria yang pernah menukangi Chelsea dan Inter Milan itu datang menghampiri beberapa anak kecil dan beberapa fans yang memakai kostum Madrid, lalu menandatangani jersey mereka.

Ia lalu naik ke panggung untuk melayani pertanyaan para jurnalis selama 30 menit.

Dengan senyum, The Special One ramah melayani pertanyaan-pertanyaan tersebut

MEET AND GREET JOSE MORINHO DI JAKARTA 2012, Jose Morinho Tolak Membahas Piala Eropa 2012, Foto Kedatangan Jose Morinho ke Jakarta, Klub Sepakbola Real Madrid, The Special One







Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/meet-and-greet-jose-morinho-di-jakarta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MEET AND GREET JOSE MORINHO DI JAKARTA 2012 | Jose Morinho Tolak Membahas Piala Eropa 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment