Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NAMA CAPRES DI BURSA CAPRES Ani Yudhoyono Kalahkan Anas Dalam Bursa Capres

Alasan Ani Yudhoyono Ikut Capres di Busa CapresNAMA CAPRES DI BURSA CAPRES Ani Yudhoyono Kalahkan Anas Dalam Bursa Capres. Di internal Partai Demokrat siapa yang paling layak menjadi capres? Jawabannya Ani Yudhoyono. Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini ternyata memiliki tingkat keterpilihan yang lebih tinggi dibanding Ketum Demokrat Anas Urbaningrum. MISTERI KRONOLOGI PELEMPAR MOLOTOV SCTV Identitas Pelempar Molotov di Kantor SCTV dan  PREDIKSI PIALA EROPA 2012 TERBARU Ramalan Maradona Pemenang EURO 2012

Ada enam nama yang masuk dalam survei LSI yaitu Ani Yudhoyono, Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng, Soekarwo, Djoko Suyanto, dan Marzuki Alie. Survei ini dilakukan pada 2-11 Juni 2012, dengan metode multistage random sampling dari 1.200 responden dengan metode wawancara.

"Ani Yudhoyono yang paling bersinar," ujar peneliti LSI, Adjie Alfaraby di kantor LSI, Jalan Pemuda, Jakarta Timur, Minggu (17/6/2012).

Dari survei tersebut, Ani Yudhoyono mendapatkan 12,6 persen sedangkan Anas Urbaningrum hanya mendapat 4 persen. Di posisi ketiga dan seterusnya ada Andi Mallarangeng (3,8 persen), Soekarwo (3,3 persen), Djoko Suyanto (3,3 persen) dan Marzuki Alie dengan 2,5 persen.

Namun, jika pemilihan presiden dilakukan hari ini, nama Ani Yudhoyono hanya mendapatkan suara sekitar 6,5 persen. Posisi pertama ditempati Megawati Soekarnoputri dengan dukungan 18,3 persen, Prabowo Subianto (18 persen), dan Aburizal Bakrie (17,5 persen).

Sementara perolehan persentase Hatta Rajasa tidak jauh berbeda dengan Ani Yudhoyono yakni sebesar 6,8 persen.

"Calon tertinggi PD hanya di posisi kelima. Ditambah lagi masih tidak pasti apakah PD menyalonkan Ani Yudhoyono," terangnya.

Melihat hasil persentase tersebut, lanjut Adjie, maka dukungan terhadap kader PD masih rendah. "Kader demokrat hanya kuat sebagai calon wakil presiden saja," kata Adjie.

Sebelumnya, posisi Partai Demokrat melorot jauh di bawah dua partai pesaingnya. Bisa jadi perolehan suara PD berada di bawah 10 persen. "Dukungan publik terhadap Partai Demokrat kini tinggal 11.3 persen," ujar Adjie.

Menurut dia, jika dibandingkan dengan survei sebelumnya sejak Januari 2011 dengan hasil 20,5 persen, maka hingga Januari 2012, elektabilitas PD merosot ke 13,7 persen.


 NAMA CAPRES DI BURSA CAPRES, Ani Yudhoyono Kalahkan Anas Dalam Bursa Capres, Foto Ani Yudhoyono, Profil Ani Yudhoyono, Alasan Ani Yudhoyono Ikut Capres





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/nama-capres-di-bursa-capres-ani.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NAMA CAPRES DI BURSA CAPRES Ani Yudhoyono Kalahkan Anas Dalam Bursa Capres

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment