Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW HONDA REVO RAIH REKOR MESIN MENYALA 341 JAM NONSTOP


Honda Absolute Revo Raih Rekor Mesin Menyala 431 Jam NonstopNEW HONDA REVO RAIH REKOR MESIN MENYALA 341 JAM NONSTOP. Motor andalan Honda, Absolute Revo mencatat rekor baru di industri sepeda motor yakni 'Mesin Motor Menyala 341 jam Nonstop' yang diraih dalam kegiatan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012. Produk andalan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut mendapatkan rekor itu dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai motor tipe Cub pertama dengan Mesin Motor Menyala 341 jam Nonstop. SPESIFIKASI BLACKBERRY PORSCHE P'9981, BLACKBERRY TERMAHAL SEHARGA RP 18 JUTA. Upaya menorehkan rekor baru sebagai mesin motor tertangguh di industri sepeda motor ini dimulai oleh tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 dari lapangan Merdeka Walk, Medan pada Jumat, 25 Mei dengan menggunakan 10 unit Honda Absolute Revo.

Setelah menyusuri Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, hingga hari ini (08/06) tim ekspedisi ini telah menempuh perjalanan sejauh 4791 km dengan waktu tempuh 341 jam dalam kondisi mesin menyala nonstop. Sepanjang perjalanan, 10 unit Honda Absolute Revo yang digunakan dalam ekspedisi ini telah menaklukkan beragam kondisi jalan dan cuaca. Mulai dari kondisi jalanan mulus dan lurus, tanjakan dan turunan, kelokan tajam hingga jalanan rusak di pedesaan, kemacetan di jalanan serta cuaca panas terik dan juga hujan, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo yang melibatkan 60 rider dari berbagai klub atau komunitas motor ini telah membuktikan sendiri ketangguhan dan durabilitas mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc motor bebek andalan Honda ini.

GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menyatakan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini awalnya menargetkan dapat mencetak rekor mesin motor nyala selama 400 jam dengan menyiapkan rute khusus melalui Bengkulu. Namun karena kendala jalanan longsor di daerah Bengkulu, akhirnya diambil rute lain sehingga total waktu tempuh tercatat 341 jam. “Rekor baru MURI ini merupakan salah satu pengakuan dan bukti nyata atas ketangguhan Honda Absolute Revo. Rekor ini akan semakin memantapkan posisi Revo sebagai pilihan utama masyarakat untuk menemani kegiatan sehari-hari dalam mewujudkan mimpi mereka,” ujarnya dalam keterangan resmi yang detikOto dapat. Tak hanya ketangguhannya yang terbukti, tapi juga hemat bahan bakar. Hasil sementara konsumsi bensin teririt dalam Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo tercatat 93,04 km/liter yang dicapai dalam rute Salatiga-Semarang dengan kondisi jalan naik turun dan kecepatan yang tidak dibatasi.

Dalam sebuah ajang adu irit di Pekanbaru, konsumsi bensin Honda Absolute Revo bahkan mampu menorehkan konsumsi BBM yang lebih irit yaitu 106,25 km per liter dengan kondisi berboncengan. Setelah finish di Surabaya, tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo akan menyeberang ke Pulau Sulawesi untuk menuntaskan perjalanan mereka mencetak rekor lain yaitu turing dengan jarak perjalanan terjauh yang diperkirakan melebihi 6.318 km. Tim ini juga akan melanjutkan misi lainnya, terutama mengapresiasi para pejuang kehidupan, dan berbagai kegiatan sosial lain seperti pemeriksaan kesehatan ringan gratis, aksi donor 500 kantong darah, dan juga program promosi penjualan khusus bekerja sama dengan jaringan main dealer. Memperingati Hari Kebangkitan Nasional, melalui ekspedisi ini AHM berupaya merekam jejak semangat para pejuang kehidupan yang telah berhasil mengukir prestasi dengan berbekal sepeda motor sebagai sarana transportasi penunjang kehidupan. Mereka merupakan sosok-sosok sederhana yang tangguh dan bekerja dalam diam mewujudkan impian dan memberi kontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Para pejuang tersebut berasal dari beragam profesi di antaranya pendidik dan pekerja sosial.

“Ekspedisi Honda Absolute Revo ini memang bukan sekedar touring tapi banyak mengusung misi sosial. Kami ingin membuktikan motor Honda merupakan alat transportasi produktif yang menunjang pengabdian para pejuang keidupan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” katanya. Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di segmen bebek low end dengan pangsa pasar 54% dengan angka penjualan sebesar 185.307 unit sepanjang Januari-Mei tahun ini. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2007, model ini sudah terjual sebanyak 4.160.906 unit.

NEW HONDA REVO RAIH REKOR MESIN MENYALA 341 JAM NONSTOP,




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/new-honda-revo-raih-rekor-mesin-menyala.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW HONDA REVO RAIH REKOR MESIN MENYALA 341 JAM NONSTOP

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment