Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH WANITA ARAB SAUDI BOLEH IKUT OLIMPIADE


Pertama Kali Dalam Sejarah Wanita Arab Saudi Boleh Ikut OlimpiadePERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH WANITA ARAB SAUDI BOLEH IKUT OLIMPIADE. Untuk pertama kalinya, Arab Saudi mengizinkan kaum hawa berpartisipasi dalam Olimpiade. Saudi akan menurunkan tim atletnya dalam Olimpiade London yang akan digelar beberapa waktu lagi. Kabar ini ditegaskan kedutaan Besar Arab Saudi di London, PERSELINGKUHAN SELAMA 21 TAHUN TERBONGKAR OLEH MEDIA SOSIAL FACEBOOK. yang menyatakan akan memberi kesempatan bagi atlet wanita Saudi yang kompeten untuk berpartisipasi.

Diberitakan BBC, Minggu 24 Juni 2012, sebelum izin diberikan, atlet Dalma Rushdi Malhas dari cabang olahraga lompat rintangan menjadi satu-satunya atlet wanita yang berpartisipasi. Namun tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi para atlet wanita. "Mereka harus mengenakan pakaian yang dapat menjaga kehormatan mereka, yaitu pakaian yang sederhana, longgar, serta mengenakan jilbab sport yang menutup rambut namun tidak menutupi wajah," kata pihak berwenang Saudi.

 Dengan demikian, berakhirlah spekulasi tentang kemungkinan didiskualifikasinya tim Saudi atas dasar diskriminasi gender. Bagi kerajaan Saudi, keikutsertaan atlet wanita dalam Olimpiade merupakan sebuah langkah besar. Sebab, hal ini sejalan dengan kebijakan Raja Abdullah yang mendorong wanita untuk lebih berperan aktif di masyarakat, meskipun masih ditentang oleh kelompok religius konservatif.

PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH WANITA ARAB SAUDI BOLEH IKUT OLIMPIADEBepe Berlari dengan Obor Olimpiade 2012, Susy: Tradisi Emas Indonesia Pasti Terjaga, 7 Momen Olimpiade 2008 yang Paling Dikenang, Pemerintah Segera Kucurkan Dana Olimpiade




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/pertama-kalinya-dalam-sejarah-wanita.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERTAMA KALINYA DALAM SEJARAH WANITA ARAB SAUDI BOLEH IKUT OLIMPIADE

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment