Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI JERMAN VS BELANDA EURO 2012 BELANDA SIAPKAN HUNTELAAR



Prediksi Jerman Vs Belanda Euro 2012  Belanda Turunkan HuntelaarPREDIKSI JERMAN VS BELANDA EURO 2012 BELANDA SIAPKAN HUNTELAAR. Pelatih tim nasional Belanda, Bert van Marwijk, siap melakukan perubahan formasinya saat menghadapi Jerman pada laga kedua Grup B Euro 2012 di Stadion Metalist, Rabu 13 Juni 2012. Striker Belanda yang dicadangkan pada laga pertama, Klaas Jan Huntelaar, dikabarkan bakal diturunkan sejak menit pertama. KRONOLOGI PENANGKAPAN BURONAN PLTS DI KEMENAKERTRANS, NENENG SRI WAHYUNI. Pertandingan melawan Jerman memang sangat krusial bagi De Oranje, terutama setelah mereka secara mengejutkan kalah dari Denmark di laga pertama. Tak pelak, jika kalah dari pasukan Joachim Loew, asa mereka untuk lolos dari Grup B bakal musnah.

Situasi bertambah rumit lantaran Van Marwijk dikabarkan mendapat pembangkangan dari sejumlah pemainnya seperti Rafael van der Vaart, Nigel De Jong, Wesley Sneijder, dan Huntelaar. Para pemain itu tidak puas dengan pemilihan formasi Van Marwijk pada laga melawan Denmark.

Namun seperti yang dikabarkan Goal, Marwijk mulai menjajal Huntelaar sebagai penyerang utama dalam latihan terakhir Belanda, Selasa 12 Juni 2012. Pada latihan tersebut, Robin van Persie yang membuang banyak peluang di laga pertama diduetkan dengan Huntelaar. Kedua penyerang itu bakal didukung oleh Wesley Sneijder dan Arjen Robben yang bermain agak melebar di sayap.

Selain itu Van Marwijk masih tetap mempercayai Nigel De Jong dan Mark Van Bommel, meski Van Der Vaart telah mengritik pelatihnya itu lantaran tidak mau memainkan gelandang bertipe ofensif seperti dirinya.

PREDIKSI JERMAN VS BELANDA EURO 2012 BELANDA SIAPKAN HUNTELAAR, Jerman vs Belanda: Pertempuran Penghabisan, Belanda Vs Jerman, Jerman Lebih Unggul *), Nasri Mulai Mengecoh Kawan Seklub, Robben Optimistis Belanda Kalahkan Jerman
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/prediksi-jerman-vs-belanda-euro-2012.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI JERMAN VS BELANDA EURO 2012 BELANDA SIAPKAN HUNTELAAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment