Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI PERTANDINGAN INGGRIS VS ITALIA PEREMPEPAT FINAL EURO 2012


Prediksi Pertandingan Inggris Vs Italia Perempat Final Euro 2012PREDIKSI PERTANDINGAN INGGRIS VS ITALIA PEREMPEPAT FINAL EURO 2012. Inggris berada dalam semangat tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun untuk memuncaki Grup D Euro 2012. Selain itu, kembalinya Wayne Rooney memberikan gairah tersendiri bagi fans Tiga Singa. Terbukti dengan gol kemenangan yang dipersembahkan Rooney ketika Inggris menumbangkan tuan rumah Ukraina pada pertandingan terakhir grup. Di babak delapan besar menghadapi Italia, SUKSES KALAHKAN PERANCIS 2-0, SPANYOL MELAJU KE SEMIFINAL PIALA EROPA 2012. Ashley Young berjuang mencapai level kebugaran yang dibutuhkan untuk dapat bertanding. Kelihatannya Roy Hodgson akan mempertahankan tim yang sama seperti pertandingan melawna Ukraina, meski Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain berpeluang menggeser James Milner dari posisi sayap kanan.

Di lini belakang, Glen Johnson harus menggunakan antiobiotik guna melawan infeksi di ibu jarinya. Diperkirakan bek kanan Liverpool itu masih dapat bermain melawan Italia. Di kubu Italia, Cesare Prandelli kehilangan Giorgio Chiellini yang menderita cedera hamstring saat memukul Irlandia 2-0 pada laga terakhir Grup C. Kemungkinan Chiellini absen hingga turnamen berakhir. Situasi itu tidak mempengaruhi Prandelli untuk kembali menggunakan formasi 3-5-2, melainkan 4-3-1-2, seperti yang diterapkan pada pertandingan melawan Irlandia.

Thiago Motta diragukan tampil akibat mengalami kelelahan otot. Riccardo Montolivo atau bahkan Alessandro Diamanti disiapkan mengisi posisi di lini tengah. Sementara, Mario Balotelli akan diberikan kesempatan tampil sejak menit pertama sebagai pasangan Antonio Cassano. Gol tendangan voli ke gawang Irlandia sudah membuktikan kepantasan Balotelli untuk memaksa Antonio Di Natale duduk di bangku cadangan.

Susunan Pemain :

Inggris : Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck

Italia :  Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Montolivo, Balotelli, Cassano

PREDIKSI PERTANDINGAN INGGRIS VS ITALIA PEREMPEPAT FINAL EURO 2012, Hodgson Diminta Cadangkan Milner, Loew Kagumi Taktik Permainan Inggris, Bek Italia Tantang Rooney Berduel









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/prediksi-pertandingan-inggris-vs-italia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI PERTANDINGAN INGGRIS VS ITALIA PEREMPEPAT FINAL EURO 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment