Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI PERTANDINGAN PERANCIS VS INGGRIS GRUP D EURO CUP 2012


Prediksi Pertandinagan Perancis Vs Inggris Grup D Euro 2012PREDIKSI PERTANDINGAN PERANCIS VS INGGRIS GRUP D EURO CUP 2012. Pelatih Prancis Laurent Blanc tampaknya takkan memainkan Yann M'Vila menghadapi Inggris pada laga Grup D Euro 2012, Senin (11/6) esok, tetapi Alou Diarra dan Blaise Matuidi mulai pulih dari masalah lutut dan hamstring yang mereka dapatkan. Masalah lain yang harus dipikirkan Blanc adalah lini depan mereka setelah Loic Remy tidak bisa berangkat ke Euro akibat cedera paha. LIEM SIOE LIONG DIMAKAMKAN DI MOUNT VERNON FUNERAL Proses Pemakaman Sudono Salim 'Liem Sioe Liong'. Blanc dapat mengandalkan Karim Benzema, yang mengalami musim yang cemerlang bersama Real Madrid, sedangkan Olivier Giroud menjadi cadangan. Di lini belakang Philippe Mexes menjadi pilihan daripada Laurent Koscielny.

Sejumlah pertanyaan tentang strategi, performa, dan masalah kebugaran membayangi skuat Inggris yang ditangani Roy Hodgson. John Terry sudah kembali berlatih Kamis lalu menyusul masalah hamstring dan diperkirakan bisa tampil berdampingan dengan Joleon Lescott di sentral pertahanan. Di lini depan, Andy Carroll dan Danny Welbeck memperebutkan tempat menjadi penyerang tunggal, mengingat sanksi yang mendera Wayne Rooney.

Welbeck menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Belgia, tapi kemungkinan Hodgson memilih Carroll yang memiliki keunggulan fisik. Di sayap kanan, James Milner hampir pasti turun. Sementara, Stewart Downing dapat dipilih untuk strategi lebih ofensif meski tidak sedisiplin Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Susunan Pemain :

England : Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Downing, Young, Carroll

PERANCIS : Lloris, Debuchy, Rami, Mexes, Evra, Cabaye, Diarra, Nasri, Malouda, Ribery, Benzema

PREDIKSI PERTANDINGAN PERANCIS VS INGGRIS GRUP D EURO CUP 2012, Blanc: Laga Kontra Inggris Tak Menentukan, Inggris Bertumpu Dengan Pemain Juara, Samir Nasri: Lawan Inggris Seperti Partai Final, Disindir Wartawan Prancis, Gerrard Tenang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/prediksi-pertandingan-perancis-vs.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI PERTANDINGAN PERANCIS VS INGGRIS GRUP D EURO CUP 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment