Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PROMOSI BUSLANE TANGERANG-JAKARATA FREE SELAMA TIGA HARI


Promosi Buslane Tangerang-Jakarta Free Selama Tiga Hari kedepanPROMOSI BUSLANE TANGERANG-JAKARATA FREE SELAMA TIGA HARI. Setelah menanti selama dua tahun, akhirnya armada buslane Tangerang-Jakarta resmi beroperasi mulai hari ini, Rabu, 20 Juni 2012. Moda masal yang mengoperasikan 10 unit armada ini mengambil rute Terminal Poris Plawad-Terminal Kalideres. Walikota Tangerang Wahidin Halim mengatakan, tiga hari ke depan penumpang buslane tidak dikenakan ongkos alias gratis. HEBOH KISAH LITA DI TWITTER YANG MERASA DIJEBAK NARKOBA OLEH POLISI .Selain promosi, hal ini bertujuan agar buslane bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. "Dalam dua atau tiga hari akan gratis, masih dalam promosi," kata Wahidin saat meresmikan peluncuran buslane di Terminal Poris Plawad.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Gatot Suprijanto menambahkan, usulan gratis ini diharapkan dapat memancing masyarakat untuk naik dan menerima kehadiran buslane. Serta mampu menyerap banyak penumpang dari Tangerang yang menuju ke Jakarta. Hari ini, 10 armada buslane, yang dilengkapi 10 sopir dan kondektur, dinyatakan siap dengan waktu operasional pukul 05.30 - 21.30 WIB. Untuk tarif resminya yakni Rp3.000 per orang.

Dalam peluncuran buslane ini, Wahidin langsung mencoba dengan menaiki bus dari terminal Poris Plawad ke Terminal Kalideres. Sesampainya di Kalideres WH disambut Gubernur Jakarta Fauzi Bowo, mereka kemudian bersma-sama melakukan pencet bel tanda terintegrasinya buslane dengan bus Transjakarta yang telah lebih dulu beroperasi di DKI Jakarta. Dari Kalideres, keduanya kembali menjajal menggunakan buslane ke Poris Plawad, Tangerang.

PROMOSI BUSLANE TANGERANG-JAKARATA FREE SELAMA TIGA HARI, Rute Buslane Tangerang-Jakarta, Tarif BUslane Tangerang-Jakarta




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/promosi-buslane-tangerang-jakarata-free.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PROMOSI BUSLANE TANGERANG-JAKARATA FREE SELAMA TIGA HARI

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment