Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PT. ANGKASA PURA BERENCANA RENOVASI TERMINL 2 BANDARA SEPERTI HOTEL BINTANG 5


PT. Angkasa Pura Berencana Renovasi Terminal 2 Bandara Soetta Seperti Hotel Bintang 5PT. ANGKASA PURA BERENCANA RENOVASI TERMINL 2 BANDARA SEPERTI HOTEL BINTANG 5. PT Angkasa Pura II (AP II) akan melakukan perbaikan bagian interior terminal II D dan E di sisi kedatangan (arrival) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Hal ini bagian dari tahapan peremajaan seluruh interior bandara tersibuk ke-12 di dunia ini. PERSELINGKUHAN SELAMA 21 TAHUN TERBONGKAR OLEH MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Direktur Utama PT AP II Tri Sunoko mengatakan pihaknya sudah menyiapkan anggaran Rp 30 miliar untuk perbaikan interior terminal II D dan E.

Bahkan digadang-gadang perbaikan interior ini akan setara dengan interior hotel berbintang 5. "Jadi interior arrival di II D dan E dulu secara bertahap, sehingga orang datang melihatnya bagus. Mulai hari-hari ini, mingggu ini. Selama proses perbaikan ini memang agak mengganggu kenyamanan," katanya kepada detikFinance, Senin (25/6/2012). Tri beralasan langkah ini bagian dari upaya perseroan untuk meningkatkan kualitas Bandara Soekarno Hatta. Langkah ini diharapkan meningkatkan kesan positif bagi pengunjung bandara terutama di terminal kedatangan.

"Konsepnya supaya orang dari luar negeri nggak ngejeblok (timpang) setelah melihat bandara di luar ke bandara kita, ini sebagai trik, membuat persepsi," katanya Menurutnya perbaikan interior ini akan membuat Bandara Soetta semakin berkelas dunia. Unsur moderen dan tradisional akan dipadukan pada peremajaan ini, beberapa ornamen seperti lampu, pemasangan karpet, pengecatatan dinding dan lain-lain akan dilakukan. Sebelumnya Menteri BUMN Dahlan Iskan menyebutkan perbaikan interior terminal II Soetta setara dengan interior hotel berbintang 5.

"Misalnya, interior Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta akan diperbaharui, menjadi setingkat interior hotel bintang lima. Mungkin penumpang agak terganggu oleh renovasi itu, namun demi kejayaan bersama harus kita lakukan," kata Dahlan.

PT. ANGKASA PURA BERENCANA RENOVASI TERMINL 2 BANDARA SEPERTI HOTEL BINTANG 5Kembangkan Terminal 3, Angkasa Pura II Gelontorkan Rp 800 Miliar, Ini Dia Dua Proyek Kereta Api Bandara




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/pt-angkasa-pura-berencana-renovasi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PT. ANGKASA PURA BERENCANA RENOVASI TERMINL 2 BANDARA SEPERTI HOTEL BINTANG 5

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment