Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SINGAPURA OPEN PASANGAN INDONESIA MARKIS KIDO/HENDRA SETIAWAN AMANKAN SATU GELAR


Singapura Open Mariks Kido/Hendra Setiawan Amankan Satu GelarSINGAPURA OPEN PASANGAN INDONESIA MARKIS KIDO/HENDRA SETIAWAN AMANKAN SATU GELAR. Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Markis Kido dan Hendra Setiawan sukses mengamankan satu gelar juara di ajang Li Ning Singapura Open 2012. Hasil ini seakan menjadi titik balik Kido/Hendra usai menuai kegagalan di ajang Indonesia Open Premier Superseries. SUKSES KALAHKAN PERANCIS 2-0, SPANYOL MELAJU KE SEMIFINAL PIALA EROPA 2012. Pasangan andalan Indonesia itu keluar sebagai pemenang usai menundukkan pasangan Korea Selatan, Sung Hyun-ko dan Yeon Seong-yoo 22-20 11-21 21-6. Dalam pertarungan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Minggu 24 Juni 2012, Kido/Hendra harus memeras keringat untuk menundukkan Ko/Yoo.

Markis/Hendra tampil menjanjikan di set pertama. Pasangan yang merebut emas di Olimpiade 2008 ini tampil menjanjikan. Namun, Markis/Hendra mendapat tekanan sengit dari Ko/Yoo. Susul menyusul angka pun mewarnai jalannya pertandingan. Saking sengitnya, Kido/Hendra harus bermain deuce di kedudukan 19-19. Beruntung, Markis/Hendra mampu menyentuh angka 22 lebih dulu. Di set kedua, pasangan Negeri Ginseng itu bangkit, Ko/Yoo mampu mendikte permainan Markis/Hendra.

Alhasil, pasangan kesohor Indonesia itu mengakui keunggulan Ko/Yoo 11-21. Namun di set penentuan, Ko/Yoo kehilangan arah. Di set penutup, Markis/Hendra menang mudah dengan selisih angka yang cukup jauh, 21-6. Markis/Hendra memastikan kemenangan dalam tempo 49 menit. Hasil cemerlang Markis/Hendra membuat Indonesia mendapat satu gelar di Singapura Open. Di empat nomor lainnya, Tim Merah Putih gagal mengirim wakilnya ke partai final.

SINGAPURA OPEN PASANGAN INDONESIA MARKIS KIDO/HENDRA SETIAWAN AMANKAN SATU GELAR, Kido/Hendra Kalahkan Ganda China di Singapura




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/singapura-open-pasangan-indonesia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SINGAPURA OPEN PASANGAN INDONESIA MARKIS KIDO/HENDRA SETIAWAN AMANKAN SATU GELAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment