Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

THAILAND DAN MALAYSIA NOMOR SATUKAN PENGENDARA MOTOR


Malaysia Dan Thailand Istimewakan Pengendara MotorTHAILAND DAN MALAYSIA NOMOR SATUKAN PENGENDARA MOTOR. Di Indonesia, ada kesan pengendara motor sering dinomorduakan. Tidak diberi lajur khusus bahkan untuk parkir pun kadang di tempat yang tidak layak. Sebaliknya di Thailand dan Malaysia, kedua negara ini cukup memberi perhatian bagi pengendara motor. PENELITIAN UNIVERSITY MIGHCAN DI AMERIKA ORANG SMS LEBIH JUJUR DARI PADA TELEPON.Dari pantauan detikOto yang mengikuti touring kedua negara sejauh 2.000 km bersama PT Proton Edar Indonesia, terlihat kalau motor memang diberi lajur khusus.


Para pengendara motor dengan tenang menggunakan lajur jalan paling kiri, tanpa ada satu mobil yang melintasi lajur mereka. Tentu hal ini berbeda terbalik dengan kondisi jalanan ditanah air, dimana para pengendara motor harus berkeliaran kesana kemari tanpa arah yang benar. Bahkan para pengendara roda dua terpaksa harus berkendara di atas trotoar dan akhirnya mengganggu kenyamanan pengguna jalan. 


Akan tetapi kedisiplinan para pengendara roda dua kedua negara ini kembali ditunjukkan, soalnya pembatas jalan khusus pengendara motor ini hanya sebatas garis putih dengan ukuran satu tubuh mobil. Hal yang sama juga ditunjukan oleh para pengendara mobil, dengan tidak ada satu kendaraan roda empat atau mobil yang memasuki jalur tersebut. Hal inilah yang menjadi salah satu solusi untuk yang mengatasi kemacetan di kedua negara tersebut. Tidak berhenti sampai disitu, bahkan Malaysia memperbolehkan untuk roda dua memasuki jalan bebas hambatan. Dan inilah wujud nyata yang diberikan kedua negara tersebut, dengan tidak membeda-bedakan antara pengguna sepeda roda dua dan roda empat. 


Saat berada di jalanan yang menjadi hak setiap pengendara. Namun hal terpenting dari ini semua, terwujud berkat dukungan penuh dari pemerintah kedua negara tersebut. Dengan memberikan sarana dan prasarana yang baik sehingga masyarakat bisa menikmati hak pengendara untuk berkendara dengan baik dan benar.


THAILAND DAN MALAYSIA NOMOR SATUKAN PENGENDARA MOTOR, Peraturan Pengendara Motor Di Thailand, 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/thailand-dan-malaysia-nomor-satukan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

THAILAND DAN MALAYSIA NOMOR SATUKAN PENGENDARA MOTOR

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment