Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 'PAMER' HARTA KEKAYAAN | Daftar Urutan Kekayaan Cagub DKI Jakarta

Calon Gubernur DKI JakaretaWOW, CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 'PAMER' HARTA KEKAYAAN | Daftar Urutan Kekayaan Cagub DKI Jakarta. Hasil rekapitulasi verifikasi tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap kekayaan semua cagub DKI Jakarta yang akan bertarung pada 11 Juli 2012 telah selesai. Fauzi Bowo (Foke) menjadi cagub paling kaya dengan kekayaan Rp 59,3 miliar. Baca juga MOTOROLA DROID RAZR HD, SPESIFIKASI SMARTPHONE TERBARU MOTOROLA PESAING GALAXY S III

Dari hasil rekapitulasi verifikasi tim KPK, jumlah kekayaan Foke mencapai Rp59.389.281.068 ditambah dengan mata uang asing sejumlah USD325.000.

"Kekayaan saya ini mengalami penurunan dari laporan pertama, saat itu saya melaporkan kekayaan saya mencapai Rp62.323.619.017, hingga terjadi koreksi sebesar Rp2.934.338.008," ujarnya.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, penurunan nilai kekayaannya disebabkan oleh surat berharga yang dimilinya tidak begitu besar.

"surat berharga yang saya miliki ternyata tidak begitu besar, dan ada sebagian yang tidak lagi saya miliki, dan ada juga yang terjadi duplikasi pencatatan," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Foke menyempatkan diri memperlihatkan kendaraan miliknya kepada tim KPK dan juga wartawan yang parkir di garasinya. Dari sederet kendaraan milik Foke, ada satu kendaraan yang menarik perhatian.

Bentuknya memang kecil, layaknya city car. Tapi keberadaannya sangat jarang, bahkan mungkin tidak ada yang melintas di jalanan Ibu Kota. Foke mengatakan, mobil itu merek Mercedes Benz bertenaga listrik.

Kata dia, agen tunggal Mercy di Indonesia tidak memberikan batas waktu peminjaman mobil berwarna putih itu. "Kontraknya iya sampai gubernurnya belum bosen," ujarnya.

Foke mungkin sangat beruntung sebagai satu-satunya orang di Indonesia yang bisa mencicipi teknologi canggih mobil itu. "Di republik ini cuma satu itu mobil, tidak ada duanya," pungkasnya.

Selain mobil tenaga listrik, Foke juga memiliki mobil merek Land Rover Defender, Mercy kuno, dan dua motor Harley Davidson.

Sementara itu, Koordinator unit pemeriksaan KPK, Adliansyah Nasution, mengimbau masyarakat dan media untuk melaporkan pada KPK jika menemukan kekayaan Foke yang belum tercatat oleh KPK.


Daftar Urutan kekayaan para cagub DKI Jakarta

hasil rekapitulasi verifikasi tim KPK, jumlah kekayaan Foke mencapai Rp59.389.281.068 ditambah dengan mata uang asing sejumlah USD325.000.

Urutan kedua cagub terkaya diisi oleh calon dari jalur independen, Hendardji Soepandji. Kekayaan purnawirawan jenderal bintang dua itu Rp 32 miliar.

Urutan ketiga ditempati Jokowi yang memiliki kekayaan Rp 27,2 miliar. Di bawah Jokowi ada Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, dengan kekayaan Rp 19,4 miliar.

Hidayat Nur Wahid menempati urutan kelima dengan kekayaan Rp 12,1 miliar. Sedangkan calon gubernur dari jalur independen, Faisal Basri, ada di urutan terakhir dengan total kekayaan Rp 4,2 miliar.

Berikut urutan kekayaan para cagub DKI Jakarta beserta wakilnya hasil verifikasi tim Laporan Kekayaan Harta Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK:

1. Fauzi Bowo Rp 59,3 M ditambah US$ 325 ribu dan Nachrowi Ramli Rp 15,7 M
2. Hendardji Soepandji Rp 32 M dan Riza Patria Rp 2,7 M
3. Jokowi Rp 27,2 M ditambah US$ 9.876,23 (Ahok akan diverifikasi kekayaannya Rabu (13/6) besok)
4. Alex Noerdin Rp 19,4 M dan Nono Sampono Rp 13,7 M
5. Hidayat Nur Wahid Rp 12,1 M ditambah US$ 7500 dan Didik J Rachbini Rp 7,7 M
6. Faisal Basri Rp 4,2 M dan Biem Benyamin Rp 33,7 M

WOW, CALON GUBERNUR DKI 'PAMER' HARTA KEKAYAAN, Daftar Urutan Kekayaan Cagub DKI Jakarta, Pilkada DKI 2012, Kekayaan Cagub DKI Fauzi Bowo




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/wow-calon-gubernur-dki-jakarta-pamer.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, CALON GUBERNUR DKI JAKARTA 'PAMER' HARTA KEKAYAAN | Daftar Urutan Kekayaan Cagub DKI Jakarta

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment