Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[YOU TUBE] AKIBAT KELALAIAN ORANG TUA, KERETA BAYI HAMPIR DITABRAK TRUK

Orangtua sibuk berolahraga, kereta bayi anaknya meluncur di jalan raya[YOU TUBE] AKIBAT KELALAIAN ORANG TUA, KERETA BAYI HAMPIR DITABRAK TRUK. Hati-hati saat membawa buah hati kita berolahraga, jangan sampai kejadian yang menimpa orangtua di amerika ini terulang. Seorang bayi laki-laki di Seattle, Amerika Serikat, nyaris celaka karena kelalaian orang tuanya. Pasalnya orang tua si bayi terlalu asyik ber-jogging sehingga teledor dengan bayi yang ia taruh di dalam kereta dorong. Baca juga 'HUJAN DOMBA' KAGETKAN PENGGUNA JALAN LAYANG DI MELBOURNE.

Alhasil kereta berisi bayi itu pun meluncur bebas melintasi jalan raya. Celakanya, pada saat bersamaan, sebuah truk juga melintas di jalan curam itu. Beruntung sang sopir truk dengan sigap mengerem kendaraannya.

Sopir truk yang terkejut itu pun bergegas turun untuk mengejar kereta bayi yang terus melucur di jalan raya. Akhirnya kereta bayi itu berhenti karena tertahan trotoar. Beruntung bayi di dalam kereta itu tak terluka sedikit pun.

Lihat insiden kereta bayi itu di video ini


[YOU TUBE] AKIBAT KELALAIAN ORANG TUA, KERETA BAYI HAMPIR DITABRAK TRUK, Video Kereta Berisi Bayi Hampir Ditabrak Truk, Tips Merawat ANak








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/you-tube-akibat-kelalaian-orang-tua.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[YOU TUBE] AKIBAT KELALAIAN ORANG TUA, KERETA BAYI HAMPIR DITABRAK TRUK

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment