Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AKSI MOGOK SOPIR TAKSI BATAM TOLAK ARMADA TAKSI BARU MASUK


Aksi Sopir Taksi Mogok Batam Tolak Armada Taksi Baru MasukAKSI MOGOK SOPIR TAKSI BATAM TOLAK ARMADA TAKSI BARU MASUK. Batam Ratusan sopir taksi di Batam, Kepulauan Riau, mogok kerja. Mereka memprotes adanya armada taksi baru. Massa tergabung dalam FPNT (Forum Peduli Nasib Taxi) dan FKPTPB (Forum Komunikasi Pengemudi Taxi Pelabuhan Barelang). Baca juga MESJID PALING FENOMENAL DI INDONESIA SELURUH DESAIN TATA RUANG LETAKNYA. Mereka berkonvoi menuju kantor walikota Batam, Selasa (31/7/2012) sejak pukul 09.00 WIB.

Selain itu, massa juga merazia taksi pelat hitam yang biasa beroperasi di Bandara Hang Nadim. Massa mendapati sejumlah mobil yang mengangkut penumpang dari bandara. Mengenai aksi tersebut, salah satu pengurus organisasi taksi di Batam, Satria Dharma, menjelaskan ada 12 operator di Batam dengan 15 pangkalan. Total armada berjumlah 3.460 unit. "Karena itu, kami menolak masuknya Taksi Blue Bird.

Di sini sudah sangat banyak (armada)," katanya. Aksi ricuh terjadi saat sejumlah sopir taksi mencoba membakar 6 ban bekas. Polisi tidak mengizinkan. Kericuhan batal memuncak setelah perwira polisi dan Provost menengahi. Ban bekas batal dibakar karena diamankan polisi. Para penumpang di bandara kelimpungan karena tidak ada satu pun taksi beroperasi di bandara. Mereka terpaksa menggunakan mobil carteran atau menunggu jemputan anggota keluarga. Hingga kini tidak ada tanda-tanda Pemko Batam merespon tuntutan sopir taksi tersebut. Namun sopir taksi mengaku akan terus mendesak walikota agar tidak memberi izin taksi baru.

AKSI MOGOK SOPIR TAKSI BATAM TOLAK ARMADA TAKSI BARU MASUK, Kapal Kargo Terbakar Saat Sandar di Pelabuhan Batam




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/aksi-mogok-sopir-taksi-batam-tolak.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AKSI MOGOK SOPIR TAKSI BATAM TOLAK ARMADA TAKSI BARU MASUK

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment