Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ANDRE VILLAS BOAS RESMI TANGANI TOTTENHAM HOTSPUR


Andre Villas Boas Resmi Tangani Tottenham Hotspur Musim DepanANDRE VILLAS BOAS RESMI TANGANI TOTTENHAM HOTSPUR. London - Terjawab sudah pertanyaan siapa yang akan mengisi kursi manajer Tottenham Hotspur. The Lilywhites baru saja menunjuk Andre Villas-Boas sebagai nakhoda baru mereka. Spurs tak punya manajer setelah kepergian Harry Redknapp, beberapa waktu lalu. Setelah Redknapp hengkang, VIDEO TINGKAH LUCU ANAKIN, ANAK KUCING LUCU BERKAKI DUA BIKIN HEBOH YOU TUBE.Spurs dihubung-hubungkan dengan beberapa nama, antara lain Villas-Boas, Laurent Blanc, sampai Didier Deschamps. 

Namun, pada akhirnya Villas-Boas-lah yang terpilih. Pria asal Portugal itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di White Hart Lane. "Saya senang Andre setuju untuk menjadi pelatih baru kami. Dia punya reputasi yang luar biasa atas pengetahuan teknisnya dan kemampuannya membentuk tim yang terorganisir dan mampu bermain atraktif dan menyerang," terang ketua klub Spurs, Daniel Levy, di situs resmi klub.

Villas-Boas, yang menganggur setelah dipecat Chelsea pada bulan Maret silam, menyambut gembira petualangan barunya ini. Pria berusia 34 tahun ini juga optimistis bisa sukses. "Tottenham Hotspur adalah klub besar dengan tradisi kuat dan dukungan luar biasa, baik di kandang maupun di dunia. Saya merasa terhormat menjadi pelatih mereka," akunya. "Bagi saya, ini adalah salah satu posisi melatih yang paling menarik di Premier League. Ini adalah skuad yang ingin dilatih oleh pelatih mana pun dan saya yakin kami bisa meraih kesuksesan di musim-musim mendatang," kata Villas-Boas.

ANDRE VILLAS BOAS RESMI TANGANI TOTTENHAM HOTSPUR, Redknapp: Spurs Sulit Pertahankan Modric, Bale Bertekad Bawa Tottenham Kembali ke Liga Champions, Tinggalkan Tottenham, Corluka Gabung Lokomotiv




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/andre-villas-boas-resmi-tangani.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ANDRE VILLAS BOAS RESMI TANGANI TOTTENHAM HOTSPUR

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:34 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment