Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DEMO PENUTUPAN TERMINAL BAYANGAN WARGA BAKAR MOBIL JASA MARGA DI TOL JATIBENING


Demo Penutupan Terminal Bayangan Warga Bakar Mobil Jasa Marga Di Tol JatibeningDEMO PENUTUPAN TERMINAL BAYANGAN WARGA BAKAR MOBIL JASA MARGA DI TOL JATIBENING. Ratusan warga yang berasal dari pedagang, sopir angkutan umum, dan tukang ojek demonstrasi dan menutup ruas Tol Jatibening, Bekasi, ke arah Jakarta sejak Jumat pagi 27 Juli 2012. Baca juga 'DIBULLYING' 18 ORANG SENIORNYA SAAT MOS, SISWA SMA DON BOSCO PONDOK INDAH LAPOR POLISI. Massa menolak penutupan terminal bayangan yang dianggap menghilangkan mata pencaharian mereka. Demonstrasi yang terjadi sejak pagi itu memacetkan lalu lintas di kedua arah.

Aksi yang berlangsung mendadak dan sempat rusuh itu membuat karyawan Jasa Marga yang bertugas di kantor Jatibening menjadi panik. Bahkan demonstran masuk ke dalam kantor dan membuat karyawan panik. Akhirnya polisi mengevakuasi karyawan Jasa Marga ke pemukiman terdekat. Aksi demo semakin panas saat demonstran membakar mobil milik Jasa Marga yang sedang berada di lokasi. Imbas kemacetan ini dilaporkan hingga mencapai 18 kilometer ke arah Cawang, Jakarta Timur.

Tol Jatibening memang kerap digunakan bus-bus untuk menurunkan penumpang, layaknya terminal. Dampaknya, di lokasi itu banyak penjaja makanan yang memanfaatkan penumpang yang turun. Belum lagi tukang ojek dan sopir-sopir angkutan umum yang memanfaatkan lokasi ini. Penutupan oleh Jasa Marga itu dinilai merugikan mereka. Direktur Utama Jasa Marga, Adityawarman, pernah memberikan pernyataan tentang penertiban terminal bayangan ini. Penertiban ini dinilai sesuai UU Lalu Lintas No 22 Tahun 2009 dan PP RI No 15 Tahun 2005 Pasal 41.

Aturan menyebutkan, melarang menaikkan atau menurunkan penumpang di jalan tol. Pembiaran yang sudah terjadi selama bertahun-tahun membuat kawasan ini menjadi kawasan yang kumuh dan banyak terjadi kejahatan. "Menjadi kumuh, dan banyak preman. Suatu tempat yang tidak resmi akan menjadi gaduh," kata Adityawarman kepada VIVAnews, Jumat 6 Juli lalu. Foto-foto demonstrasi yang menutup tol Jatibening itu ramai dimuat di situs microblogging Twitter. Sejumlah pengguna jalan di Jatibening mengunggah foto-foto ke Twitter terkait kondisi terkini kemacetan.

DEMO PENUTUPAN TERMINAL BAYANGAN WARGA BAKAR MOBIL JASA MARGA DI TOL JATIBENINGDemo Tol Jatibening, Macet 18 Kilometer, Rusuh Tol Jatibening, Negosiasi Dilakukan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/demo-penutupan-terminal-bayangan-warga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DEMO PENUTUPAN TERMINAL BAYANGAN WARGA BAKAR MOBIL JASA MARGA DI TOL JATIBENING

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment