Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DILEMA MASA DEPANNYA HULK SERAHKAN KARIRNYA KEPADA TUHAN


Hulk Serahkan Masa Depannya kepada TuhanDILEMA MASA DEPANNYA HULK SERAHKAN KARIRNYA KEPADA TUHAN. London - Tengah jadi incaran Chelsea dan Tottenham Hotspur, masa depan Hulk masih tak jelas karena FC Porto juga berniat mempertahankannya. Di mana musim depan akan bermain? Striker asal Brasil itu menyerahkannya pada Tuhan. Baca juga [VIDEO] PENEMBAKAN DI PREMIER FILM TERBARU BATMAN 'THE DARK KNIGHT RISES' TEWASKAN 14 ORANG. Hulk tengah menjadi salah satu komoditi panas dalam bursa transfer musim panas ini.

Terakhir ia dikabarkan tengah diincar Tottenham Hotspurs, yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Hulk di Porto, Andre Villas-Boas. FC Porto sejatinya masih berharap Hulk akan tetap mengenakan seragam Azuis e Brancos (julukan Porto--red). Akan tetapi, menurut agen Hulk, pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza tersebut masih membuka kemungkinan untuk hijrah ke klub lain.

Hulk pun mengakui hal tersebut. Selain Spurs, Chelsea dikabarkan siap meminangnya dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekitar 437 milyar rupiah. Terkait rumor simpang siur tentang masa depannya, pemain yang pernah merumput di J-League ini hanya bisa pasrah. "Masa depanku sepenuhnya berada di tangan Tuhan. Ketika tiba pada masalah transfer, aku menyerahkan sepenuhnya kepada agenku," ucap Hulk seperti dilansir Soccerway. Kini Hulk tengah memperkuat Brasil di Olimpiade 2012 di London. Bersama Porto, ia telah melakoni 166 caps, menceploskan gol sebanyak 76 kali, dan membuat 55 assits.

DILEMA MASA DEPANNYA HULK SERAHKAN KARIRNYA KEPADA TUHANDikritik Romario, Hulk Santai, Kalou Resmi Gabung Lille, Vertonghen Putuskan Bertahan di Ajax




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/dilema-masa-depannya-hulk-serahkan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DILEMA MASA DEPANNYA HULK SERAHKAN KARIRNYA KEPADA TUHAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment