Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST

Dimas Andrean dan istriDITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST. Pemain sinetron Dimas Andrean dikabarkan telah menganiaya pemilik kost tempatnya tinggal. Pemilik kost yang bernama Lee Yong telah melaporkan mantan kekasih nuri Maulida itu ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. Baca juga JENIS MAKANAN LAUT YANG DAPAT MEMPERKECIL RESIKO PENYAKIT JANTUNG

Bapak kost yang diketahui bernama Lee menuduh pesinetron Dimas Andrean telah menendang alat vitalnya. Tindak kekerasan yang dilakukan pesinetron Dimas Andrean ternyata bukan hanya tendangan. Menurut sang bapak kost yang menagih uang sewa, Dimas juga sempat mencekiknya.

Dimas disebut-sebut mengamuk karena Lee menagih uang sewa yang dijanjikan. Dimas dan Novita sudah sejak Desember 2011 tinggal di kost semi hotel yang dimiliki Lee. Hingga pada 7 Juni lalu ibu mertua Dimas menginap dan buka kamar sehari.

Ternyata ibu mertua Dimas memperpanjang sewa hingga 9 Juni. Lee yang menagih uang sewa kepada Novita tidak bertemu dengan Dimas. Tak lama kemudian, Dimas menghampirinya dan langsung mengamuk.

Bantahan Dimas Andrean

Dimas Andrean membantah pernyataan Bapak kostnya, Lee Yong yang mengatakan Dimas telah menendang alat vitalnya. Dimas pun meminta Lee untuk mengecek alat vitalnya ke dokter.

"Nggak benar. Silakan, bisa diceklah alat kelaminnya," ujar Dimas saat ditemui di Pondok Kopi, Jakarta Timur, Rabu (4/7/2012).

Dimas memang sempat emosi saat melihat mertuanya diusir dari rumah kost milik Lee. Namun, ia membantah pengakuan Lee bahwa telah terjadi penganiayaan.

Tak hanya itu, Dimas juga dituding membawa pisau saat terjadi adu mulut dengan Lee. Lagi-lagi, ia membantah semua tuduhan itu. Meski sempat adu mulut, Dimas mengaku hanya memegang bajunya saja.

"Tidak benar. Saya hanya pegang baju dia karena sempat emosi. Setelah itu tak ada kontak fisik lebih lanjut karena saya dilerai," kisahnya.

Dimas Andrean dan istrinya, Novita Triutami Dewi sudah diperiksa Polsek Setiabudi.


DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST, Kronologi Penganiayaan Bapak Kost oleh Dimas Andrean, Penyebab Dimas Andrean Tendang Bapak Kost




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/ditagih-uang-kost-pesinetron-dimas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment