Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FABREGAS BUKA 3 KUNCI RAHASIA KESUKSESAN SPANYOL


Fabregas Buka Rahasia 3 Kunci Kesuksesan Tim SpanyolFABREGAS BUKA 3 KUNCI RAHASIA KESUKSESAN SPANYOL. Madrid - Cesc Fabregas membocorkan kunci kesuksesan Spanyol di Piala Eropa 2012. Menurutnya, La Furia Roja bisa jadi juara karena lapar kemenangan, kerja keras dan sikap rendah hati. Spanyol menahbiskan diri sebagai juara Piala Eropa 2012 setelah menekuk Italia dengan skor telak 4-0 di babak final, INI DIA HOTEL IBIS TERBESAR SE-ASIA PASIFIK BERTEMPAT DI BANDUNG. Senin (2/7/2012) dinihari WIB. Gelar ini melengkapi hat-trick tim 'Matador' di tiga turnamen besar terakhir. Sebelumnya, mereka juga meraih gelar di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Fabregas menilai kesuksesan tersebut dikarenakan timnya memiliki tiga hal penting, yaitu rasa lapar akan kemenangan, kerja keras, dan sikap rendah hati. "Skuad ini lebih dari sekadar tim. Kami semua sahabat. Kami senang bermain kartu atau sekadar berkumpul bersama. Tim ini lebih dari sekadar tim sepakbola," ujarnya seperti dilansir The Sun. "Sulit untuk mengatakan bagaimana kami mempertahankan rasa lapar.

Kami cuma orang normal. Kami berkumpul bersama, bermain tenis meja," tambah gelandang Barcelona ini. "Kami pergi ke bioskop bersama, semua keluarga bersama saat mereka memasuki turnamen. Ini adalah atmosfer yang benar-benar menyenangkan," ujarnya. "Mereka rendah hati, mereka benar-benar ingin bekerja keras, mereka yakin dengan proyek kami, dan kami sangat bangga dengan diri kami," kata Fabregas.

FABREGAS BUKA 3 KUNCI RAHASIA KESUKSESAN SPANYOLDalglish Bicara Soal Kejayaan Spanyol, Prandelli: Sepakbola Italia Harus Direvolusi, Spanyol Berpesta Menyambut La Furia Roja




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/fabregas-buka-3-kunci-rahasia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FABREGAS BUKA 3 KUNCI RAHASIA KESUKSESAN SPANYOL

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment