Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO PERNIKAHAN] DIBERITAKAN HAMIL MUDA, OKIE AGUSTINA-GUNAWAN DWI CAHYO AKUI TELAH MENIKAH SIRI DI MALANG

Okie Agustina-Gunawan Dwi Cahyo pamer foto pernikahan dan surat keterangan menikah siri[FOTO PERNIKAHAN] DIBERITAKAN HAMIL MUDA, OKIE AGUSTINA-GUNAWAN DWI CAHYO AKUI TELAH MENIKAH SIRI DI MALANG. Pasangan janda Pasha 'Ungu', Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo akan menggelar pernikahan pada 13 Juli mendatang. Namun beberapa hari terakhir, diberitakan Okie telah hamil satu bulan dan terakhir beredar pula kabar soal pernikahan siri mereka. Pasangan ini membenarkan telah menikah siri, tepatnya pada Februari 2012 lalu. Baca juga KENAKAN BANDUL 'BROTO', ANGELINA SONDAKH MULAI TERBUKA DENGAN KISAH CINTANYA

Mereka hanya mengatakan Februari lalu telah menikah, dan akan kembali melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) beberapa hari lagi.

Okie Agustina memilih menikah siri dengan Gunawan Dwi Cahyo, karena menghindari fitnah yang macam-macam, apalagi dengan statusnya yang janda. Wanita kelahiran Bogor, 25 Agustus 1982 itu, mengakui memang sering bolak-balik Jakarta-Malang untuk bertemu Gunawan.

Gambar Okie dan Gunawan yang tampak sedang melaksanakan ijab kabul itu adalah dokumentasi pribadi milik mereka. Dengan sederhana, pasangan ini mengukuhkan cinta mereka di hadapan Tuhan. Gunawan berbalut kemeja hitam, dan Okie dengan busana dan kerudung kuning tampak khusyuk menjalani prosesi ini.

Seperti pernikahan pada umumnya, Gunawan juga menjalani prosesi ijab kabul yang disaksikan oleh dua orang saksi dan tercatat, bahkan disertai bukti-bukti dokumentasi. Bedanya hanya tidak ada surat resmi pernikahan dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Untuk pernikahan resmi mereka nanti, memang sudah dipersiapkan jauh hari. Gunawan akan memberikan mas kawin sebuah cincin emas seberat 13,7 gram dan sejumlah uang dengan nilai dua ribu dua puluh lima rupiah.

Soal kehamilannya, Okie mengaku sudah merencanakan kehamilannya sejak melangsungkan pernikahan siri dengan Gunawan Dwi Cahyo, pesepakbola Arema Indonesia itu, pada 10 Februari 2012.

"Bukan kebablasan. Kehamilan ini sudah direncanakan. Mei aku sudah ke dokter," ucap Okie, Jumat, (6/7/2012), usai fitting busana pengantin di Eva Bun Wedding Galerry, kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Suaminya, Gunawan juga menegaskan bahwa Okie bukan hamil di luar nikah. Kalau sampai itu terjadi orangtua Okie pasti akan melampiaskan kemarahannya.

[FOTO] DIBERITAKAN HAMIL MUDA, OKIE AGUSTINA-GUNAWAN DWI CAHYO AKUI TELAH MENIKAH SIRI DI MALANG, Foto Pernikahan Siri Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/foto-pernikahan-diberitakan-hamil-muda.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment