Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] SENYUM KEBEBASAN ARIEL SETELAH DIBEBASKAN BERSYARAT

Ariel saat dikawal pegawai Rutan Kebon Waru sesaat setelah dibebaskan[FOTO] SENYUM KEBEBASAN ARIEL SETELAH DIBEBASKAN BERSYARAT. Vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel, akhirnya dibebaskan bersyarat. Setelah menjalani hukuman sekitar 1 tahun 8 bulan, Senin, 23 Juli 2012, Ariel akhirnya 2012 bisa menghirup udara bebas. Ia pun mengaku sangat senang karena hal yang telah lama diimpikannya kini terwujud. Baca juga BOS CEO LENOVO CHINA BAGI-BAGI BONUS RP 28 MILIAR KEPADA 10.000 KARYAWANNYA

"Saya tak terlalu banyak ngomong, yang saya tahu, saya hari ini bebas. Saya juga wajib lapor. Saya senang menghirup udara bebas, itu yang saya impikan," ujarnya saat ditemui di Kejaksaan Negeri Bandung, Senin (23/7/2012).

Dengan mengenakan t-shirt putih dan kemeja berwarna abu-abu, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu tampak menjalani proses administrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) terlebih dahulu sebelum bebas.

Proses pembebasan Ariel sendiri menjadi sorotan media massa dan juga menarik perhatian banyak penggemar Peterpan. Beberapa fans bahkan rela menginap semalaman di luar Rutan Kebonwaru demi menyambut sang idola.

Sejak pukul 09.08 WIB, Ariel resmi keluar dari Rutan Kebon Waru Bandung. Ia terlihat melempar senyum kepada para fans yang setia menunggunya. Ratusan fans yang keukeuh ingin melihat Ariel melangkah keluar rutan membuat suasana menjadi sedikit panas.

Sementara puluhan petugas kepolisian juga dengan siaga menjaga. Mereka tampak harus ekstra mengawal Ariel dari hadangan fans.

Rencananya usai dari Kejari, Ariel akan menuju BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Wajib lapor

Keluarnya Ariel dari Rutan Kebon Waru Bandung pagi tadi ternyata masih menyisakan kewajiban yang harus dijalani. Mantan kekasih Luna Maya itu harus melakukan wajib lapor hingga 21 Septermber 2014 nanti.

"Minimal sebulan 1 kali lapor diri secara formal. Dan Jadi dia bebas murni 21 September 2013, dan wajib lapor hingga tanggal yang sama di tahun 2014," ujar Kepala BAPAS Klas I A Bandung, Nuruddin Musa.

Selama masa wajib lapor itu, Ariel memang masih akan tetap mendapat pembinaan dari lembaga pemasyarakatan. "Intinya kami ingin pelanjutan proses pembinaan terhadap narapidana yang setelah 2/3 (dari vonis), dia memenuhi persyaratan baik. Dia dianggap mampu makanya diberikan pembebasan bersyarat,” ujar Nuruddin.



[FOTO] SENYUM KEBEBASAN ARIEL SETELAH DIBEBASKAN BERSYARAT, Ariel Bebas, Voakalis Band Peterpan Bebas Bersyarat












Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/foto-senyum-kebebasan-ariel-setelah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] SENYUM KEBEBASAN ARIEL SETELAH DIBEBASKAN BERSYARAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment