Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GAME BABI ANGRY BIRDS RILIS AKHIR TAHUN 2012


Game Babi Angry Birds Meluncur Akhir Tahun 2012GAME BABI ANGRY BIRDS RILIS AKHIR TAHUN 2012. Jakarta - Para penggemar Angry Birds tentu sudah tak asing dengan karakter babi hijau yang menjadi tokoh antagonis di dalam game ini. Nah, kabarnya si babi hijau akan dibuatkan kisah game petualangannya sendiri. Menurut sumber terdekat Rovio, developer game ini akan membuat kisah tersendiri untuk sang babi dengan pendekatan lebih segar. KRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M.  Ide ceritanya konon akan kebalikan dengan Angry Birds, dimana kali ini si babi akan berupaya melindungi telur yang dicurinya dari serbuan burung-burung pemarah.

Rumornya, game ini akan diluncurkan pada tahun ini juga, paling cepat sebelum Natal menjelang. Game untuk babi ini juga akan hadir dengan jumlah karakter dan kemampuan yang berbeda. Demikian yang dilansir dari Pocketlint, Senin (9/7/2012). Angry Birds memang sudah menjadi game mobile populer.

Seperti dikutip the Verge, game ini bahkan sudah di-download 648 juta kali. Sejak merilis Angry Birds Space, Rovio juga akan merilis Angry Birds Heikiki yang menggandeng pembalap Formula 1 Heikki Kovalainen, sebagai bentuk sponsorship.

GAME BABI ANGRY BIRDS RILIS AKHIR TAHUN 2012Angry Birds Heikki Siap Balapan Formula 1, Angry Birds Heikki 'Terbang' Pekan Depan, Utopia, Episode Terbaru Angry Birds Space




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/game-babi-angry-birds-rilis-akhir-tahun.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GAME BABI ANGRY BIRDS RILIS AKHIR TAHUN 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:04 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment