Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GUBERNUR DKI FAUZI BOWO RESMIKAN KOPAJA AC DENGAN FASILITAS WIFI


Kopaja AC Dengan Fasilitas WIFI Diresmikan Gubernur DKI Fauzi BowoGUBERNUR DKI FAUZI BOWO RESMIKAN KOPAJA AC DENGAN FASILITAS WIFI. Jakarta - Gubernur DKI Fauzi Bowo meluncurkan angkutan kota Kopaja yang tak hanya ber-AC, namun juga memiliki WiFi. Bila penumpang ingin menikmati fasilitas Kopaja ini, siapkan kocek Rp 5.000. DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST. Total Kopaja yang diluncurkan pada hari ini ada enam unit, terdiri dari 2 unit P19 jurusan Ragunan-Tanah Abang dan 4 unit P20 jurusan Senen-Lebak Bulus. Pantauan di tempat peluncuran di Pintu Ragunan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012) pukul 09.40 WIB, Gubernur yang akrab disapa Foke itu terlihat masuk dan meninjau langsung fasilitas yang terdapat di dalam bus Kopaja AC tersebut.

Foke tampak kagum dengan fasilitas WiFi yang disediakan di dalam bus tersebut, sekitar 5 menit di dalam, dia meninggalkan bus tersebut. "Wah bagus ya ada WiFi," ujarnya. Dalam sambutannya Foke juga mengingatkan pentingnya armada baru Kopaja. Menurutnya, ini sebagai bentuk modernisasi dan peningkatan layanan angkutan massal di Jakarta. Foke juga mengimbau kepada masyarakat untuk merawat armada Kopaja yang baru, karena apabila armada terawat, tentu masyarakat Jakarta juga akan merasa nyaman.

"Semoga dengan peluncuran ini bisa memberikan layanan yang semakin baik. Ini bukan hanya saja peluncuran rute baru tetapi juga peralihan dari masa lalu menuju masa depan. Semoga Kopaja menjadi baik sekarang dan di masa-masa yang akan datang," imbuhnya. Selain Foke, acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono dan Ketua Umum Kopaja Nanang Basuki. Sebagai informasi, Kopaja AC dilengkapi WiFi sudah mulai beroperasi pada hari ini, dengan tarif Rp 5.000 sekali jalan.

 Adapun rute yang dilewati oleh P19 jurusan Ragunan-Tanah Abang akan melewati Jalan Ampera, Jalan Arteri Pondok Indah, Jalan Dharmawangsa, Jalan Iskandarsyah, Jalan Sisingamangaraja, Jalan M.H. Thamrin, Cideng. Sementara untuk rute P20 jurusan Senen-Lebak Bulus akan melewati Bungur, Gunung Sahari, Lapangan Banteng, Tugu Tani, Menteng, M.H. Thamrin, Jalan Rasuna Said, Ringroad Selatan.

GUBERNUR DKI FAUZI BOWO RESMIKAN KOPAJA AC DENGAN FASILITAS WIFI, Tarif Baru Kopaja AC 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/gubernur-dki-fauzi-bowo-resmikan-kopaja.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GUBERNUR DKI FAUZI BOWO RESMIKAN KOPAJA AC DENGAN FASILITAS WIFI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment