Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL UJI COBA CITY TAKLUK LAWAN OLDHAM ATHLETIC 1-2


Hasil Uji Coba Mancity Takluk Lawan Oldham Athletic 1-2HASIL UJI COBA CITY TAKLUK LAWAN OLDHAM ATHLETIC 1-2. Manchester - Manchester City menelan kekalahan saat mengadapi Oldham Athletic dalam lanjutan ujicoba pramusim. Diperkuat bintang-bintangnya yang berlaga di Piala Eropa, The Citizens takluk dengan skor 1-2. Dengan mayoritas skuad City masih berada di Asia untuk menjalani tur musim panas, baca juga SPESIFIKASI SONY EXPERIA TIPO SMARTPHONE ANDROID HARGA TERJANGKAU BANGET. The Citizens bertumpu pada pemain-pemainnya yang baru menjalani libur pasca tampil di Piala Eropa.

Namun keberadaan Joe Hart, Joleon Lescott, James Milner, Gael Clichy dan Samir Nasri tetap tak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan. Pertandingan baru berjalan empat menit saat Clichy membuat kesalahan dan mampu dimanfaatkan Oldham Athletic untuk mencetak gol pembuka. Tembakan menyilang yang dilepaskan Robbie Simpson mengubah kedudukan jadi 1-0. Mario Jelavic, pemain Kroasia U-19 yang tengah melakukan trial di City, punya kesempatan menyamakan kedudukan di menit 19.

Namun dari jarak dekat tendangannya gagal menemui sasaran. Di kesempatan lain, tendangan keras Milner pada menit 25 bisa dihadang kiper Alex Cisak. Di menit 36 City akhirnya menyamakan kedudukan. Umpan yang dilepaskan Jelavic disambar Nasri ke tiang dekat dan mengubah kedudukan jadi 1-1. Gawang City kembali kebobolan di menit 53. Kali ini Santa Cruz yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memberi Oldham kemenangan 2-1.

HASIL UJI COBA CITY TAKLUK LAWAN OLDHAM ATHLETIC 1-2, Kompany Inginkan Trofi Premier League Tiap Musim, Sir Alex Bidik Start Bagus, Performa Aguero Bikin Mancini Kian Pede




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/hasil-uji-coba-city-takluk-lawan-oldham.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL UJI COBA CITY TAKLUK LAWAN OLDHAM ATHLETIC 1-2

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:34 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment