Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH VIDEO PERTENGKARAN PARIS JACKSON VS JANET JACKSON

Janet Jackson dikabarkan berkelahi dengan keponakannya, Paris Jackson, putri dari mendiang Michael JacksonHEBOH VIDEO PERTENGKARAN PARIS JACKSON VS JANET JACKSON. Sepeninggal Michael Jackson perseteruan dalam keluarga Jackson semakin meruncing. Setelah sebelumnya heboh diberitakan Tweet putri Michael, Paris, yang menyatakan kehilangan kontak dengan neneknya, ibunda Michael, Katherine Jackson. Dan juga tweet berisi tuduhan terhadap pamannya, Randy Jackson. Baca juga SIAP-SIAP! CUTI BERSAMA LEBARAN 21-22 AGUSTUS 2012.

Paris menuduh Randy sebagai pendusta, karena telah mengatakan bahwa neneknya, Katherine terserang stroke ringan. Setelah meninggalnya Michael Jackson 3 tahun lalu, Katherinelah yang menjaga ketiga anak Michael, Prince, Paris dan Blanket.

Kini, muncul video berisi rekaman tindak kekerasan Janet Jackson pada anak Michael Jackson. Pertengkaran terjadi pada Senin (23/7) lalu.

Konon, pertengkaran itu terjadi di rumah Katherine di Calabasas lengkap dengan tamparan dan pukulan. Insiden itu dimulai ketika dua kendaraan yang ditumpangi Randy, Jermaine dan Janet menyusul mobil yang ditumpangi tiga anak Michael Jackson.

Begitu tiba, tiga kakak beradik Jackson itu berusaha menarik tiga anak Michael. Misi mereka adalah memasukkan ke dalam mobil mereka dan membawanya ke Arizona dimana Katherine tinggal.

Namun, usaha mereka dihadang oleh, putri Michael, Paris yang tampak berteriak pada bibinya.

"Ini rumah kami. Bukan rumah keluarga Jackson. Keluar sekarang juga," teriak Paris dalam video tersebut.

Reaksi tersebut langsung disambut Janet dengan tamparan di pipi Paris. Dibantu saudara lainnya, Randy Jackson dan Jermaine Jackson, ketiganya masih berusaha menyerang rumah itu.

Tak hanya itu, Janet juga memanggil Paris dengan sebutan little b****. Dia juga berusaha merampas ponsel yang digenggam oleh remaja 14 tahun tersebut.

Rupanya, pertengkaran kembali berlanjut di dalam rumah. Trent Jackson, keponakan Joe Jackson, ada di sana untuk membela ketiga anak Michael. Dia berhasil memiting kepala Randy dan meninju mulut Jermaine.

Polisi akhirnya datang setelah menerima laporan adanya tindak kekerasan. Tak ada yang ditangkap, namun penyelidikan lebih lanjut masih akan terus dilakukan.



HEBOH VIDEO PERTENGKARAN PARIS JACKSON VS JANET JACKSON, YouTube Janet JAckson Tampar Paris Jackson, Perseteruan Keluarga Michael Jackson















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/heboh-video-pertengkaran-paris-jackson.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH VIDEO PERTENGKARAN PARIS JACKSON VS JANET JACKSON

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment