Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA WAJAH BARU IBU NEGARA KORUT RI SOL-JU


Ini Wajah Baru Ibu Negara Korut Ri Sol-JuINI DIA WAJAH BARU IBU NEGARA KORUT RI SOL-JU. Pyongyang, Korea Utara (Korut) memiliki Ibu Negara baru setelah media nasional setempat memastikan bahwa pemimpin mereka Kim Jong-Un telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama Ri Sol-Ju. Tidak seperti Ibu Negara Korut lainnya yang nyaris tak terekspose, Baca juga SIAP-SIAP! CUTI BERSAMA LEBARAN 21-22 AGUSTUS 2012. Sol-Ju tergolong sering tampak di depan publik ketika mendampingi suaminya. Sebenarnya siapa Ri Sol-Ju dan bagaimana ceritanya dia bisa menjadi istri Jong-Un yang terpilih menjadi pemimpin Korut dalam usia muda ini? Jika ditelusuri, sebenarnya tidak banyak informasi yang bisa ditemukan soal kehidupan dan riwayat hidup wanita berambut pendek ini.

Sejumlah media, terutama media Korea Selatan (Korsel), kompak menyebut Ri Sol-Ju sebagai mantan biduanita ternama di Korut. Dalam situs sharing video Youtube, terdapat sejumlah video yang menunjukkan Sol-Ju tengah bernyanyi. Sedangkan surat kabar Korsel Chosun Ilbo menuliskan, Sol-Ju aktif menjadi penyanyi utama dalam orkestra Unhasu hingga tahun lalu. Wanita yang tampak selalu tersenyum ini bahkan pernah tampil di depan Jong-Un dan sang ayah, Kim Jong-Il, pada perayaan tahun baru tahun 2010 lalu. "Ada kemungkinan bahwa Jong-Un memilihnya menjadi istri setelah melihat penampilannya saat konser," tulis Chosun Ilbo yang mengutip seorang sumber, seperti dilansir oleh AFP, Kamis (26/7/2012).

Kemudian menurut koran JoongAng Ilbo, Sol-Ju pernah menemui Jong-Un usai tampil dalam salah satu konsernya. Dikabarkan juga bahwa saat itu ayah Jong-Un, Kim Jong-Il, telah tertarik dan memilih Sol-Ju untuk menjadi pendamping putranya mengingat dirinya akan menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada putranya tersebut. Tidak diketahui pasti kapan pasangan ini menikah. Namun surat kabar Dong-A Ilbo menyebut Sol-Ju telah menikah dengan Jong-Un sejak tahun 2009 silam. Sementara itu, media Korsel lainnya menyebut Sol-Ju yang diyakini masih berusia 20-an tahun ini khusus dilatih untuk menjadi pendamping Jong-Un. Kantor berita Yonhap menyatakan, Sol-Ju telah menjalani 'pelatihan' selama 6 bulan demi menjalani tugasnya sebagai seorang Ibu Negara. Tapi sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut jenis 'pelatihan' yang dijalaninya.

 Informasi lainnya tentang Sol-Ju lebih kepada latar belakang pendidikannya, di mana dia merupakan lulusan Universitas Kim Il-Sung yang dikenal sebagai universitas paling prestisius di Korut. Kemudian Sol-Ju diketahui berasal dari Provinsi North Hamkyong. Ayahnya merupakan seorang akademisi dan ibunya merupakan seorang dokter. Keberadaan Sol-Ju sempat memunculkan berbagai spekulasi publik. Sebab, wanita ini tampak selalu mendampingi Jong-Un dalam sejumlah acara. Hal ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan kebiasaan pemimpin Korut sebelumnya, yakni Kim Il-Sung dan Kim Jong-Il. Kakek dan ayah Jong-Un tersebut sangat jarang mengajak istri mereka untuk tampil bersama di depan publik.

INI DIA WAJAH BARU IBU NEGARA KORUT RI SOL-JUAS Harapkan Pernikahan Pemimpin Korut Kim Jong-Un Langgeng, Wanita Misterius yang Kerap Dampingi Pemimpin Korut Dipastikan Istrinya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/ini-dia-wajah-baru-ibu-negara-korut-ri.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA WAJAH BARU IBU NEGARA KORUT RI SOL-JU

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment