Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI SOSOK MISTERIUS YANG MENJADI AKTOR DI FILM AMAZING SPIDERRMAN


Ini Dia Sosok Pemeran Film Amazing Spiderman 2012 INI SOSOK MISTERIUS YANG MENJADI AKTOR DI FILM AMAZING SPIDERRMAN. Jakarta - Sutradara Marc Webb sepertinya membiarkan para penonton untuk berspekulasi mengenai karakter misterius yang muncul di akhir film 'The Amazing Spider-Man'. Namun, aktor Rhys Ifans keceplosan mengungkapkan sosok tersebut. DITAGIH UANG KOST, PESINETRON DIMAS ANDREAN DITUDUH MENGANIAYA PEMILIK KOST. Penjelasan ini mungkin sedikit spoiler. Di bagian akhir film, Curt Connors yang dipenjara mendapatkan kunjungan dari sosok misterius yang sepertinya memiliki informasi penting tentang ayah Peter Parker, Richard.

Ketika spekulasi mulai berkembang, Marc Webb dan Rhys Ifans yang memerankan Curt Connor pun memberikan penjelasan. Sebagai sutradara, Webb sedikit berhati-hati agar tak membocorkan cerita di film mendatang. "Kami ingin menyampaikan bahwa ada kekuatan lebih yang sedang dikerjakan," ucapnya kepada MTV News, Kamis (5/7/2012). "Hanya itu yang bisa aku katakan.

Tapi aku mengundang kalian semua untuk menebak. Aku pikir ini sangat menyenangkan dan menarik," ucapnya lagi. Menolak memberikan penjelasan lebih jauh apakah itu villain atau bukan, Webb mengatakan, "Aku tidak akan bicara sejauh itu, tapi yang pasti ia akan mendapat peran di film mendatang," tambahnya. Sementara Ifans mungkin sedikit keceplosan dengan mengatakan, si pria misterius adalah perwakilan dari Oscorp. Namun ia tidak bisa mengatakan apakah sosok tersebut adalah Norman Osborn atau bukan.

INI SOSOK MISTERIUS YANG MENJADI AKTOR DI FILM AMAZING SPIDERRMANSutradara: 'The Amazing Spider-Man' Lebih dari Sekadar Film Aksi, Andrew Garfield Ingin Spider-Man Masuk 'The Avengers', Fakta Menarik Seputar 'The Amazing Spider-Man' (2), Fakta Menarik Seputar 'The Amazing Spider-Man' (1)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/ini-sosok-misterius-yang-menjadi-aktor.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI SOSOK MISTERIUS YANG MENJADI AKTOR DI FILM AMAZING SPIDERRMAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment