Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JELANG PILKADA CAGUB DKI 2012 TIM JOKOWI-AHOK : PRAKTIK PASCA BAYAR ITU OKNUM YANG TAKUT KALAH SAJA


Tim Jokowi-Ahok : Praktik Pasca Bayar Pemilih Itu Hanya Oknum Yang Takut Kalah SajaJELANG PILKADA CAGUB DKI 2012 TIM JOKOWI-AHOK : PRAKTIK PASCA BAYAR ITU OKNUM YANG TAKUT KALAH SAJA. akarta Praktik 'pasca bayar' ditengarai sebagai politik uang yang kerap digunakan kala Pilkada. Nah, Pilkada DKI dikhawatirkan muncul praktik seperti itu. Tim Jokowi-Ahok pun berharap semua kontestan menghindari cara itu dan bertarung dengan fair. KRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M.  "Mereka yang gunakan modus itu mungkin ketakutan saja," kata anggota tim sukses Jokowi-Ahok, Denny Iskandar, di kantor KPUD DKI, Jl Budi Kemuliaan, Jakarta, Senin (9/7/2012).

Praktik 'pasca bayar' ini yakni dengan memberi uang kepada pemilih yang mencoblos pilihan mereka. Di bilik suara, dengan bermodal telepon seluler, pilihan itu difoto kemudian ditunjukkan kepada tim sukses yang membayari. Bila menemukan praktik itu di TPS, tim Jokowi-Ahok pun akan mengambil tindakan. "Ya kita stop dulu pemilihannya, selesaikan dulu. Itu kan bisa menimbulkan kericuhan," jelasnya.

Denny menjelaskan, pihaknya menjamin, modus 'pasca bayar' tidak akan dilakukan Jokowi-Ahok. Mereka akan bertarung dengan jujur menjunjung tinggi politik bersih. "Ya memang orang memilih dan mefoto apa yang dia pilih lalu ditunjukkan ke orang lain, itu kan haknya. Dalam prinsip penyelenggraan pemilu yang jujur dan adil sebenarnya itu tidak perlu, tetapi ya itu hak pribadi yang tak bisa dilanggar. Tapi bagi kami modus memfoto kemudian bayar itu nggak kita gunakan. Kita bayar saksi saja sudah ngap-ngapan, gimana mau bayar dengan modus itu," tegasnya.

JELANG PILKADA CAGUB DKI 2012 TIM JOKOWI-AHOK : PRAKTIK PASCA BAYAR ITU OKNUM YANG TAKUT KALAH SAJADana Cekak, Tim Faisal Gandeng Kubu Hendardji Soal Saksi di TPS, Praktik 'Pasca Bayar' Bisa Dicegah dengan Keberanian KPUD




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/jelang-pilkada-cagub-dki-2012-tim.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JELANG PILKADA CAGUB DKI 2012 TIM JOKOWI-AHOK : PRAKTIK PASCA BAYAR ITU OKNUM YANG TAKUT KALAH SAJA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:32 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment