Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M

Video Andhika Keluar Dari Kangen BandKRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M. Andhika bukan lagi vokalis Kangen Band. Hal tersebut terjadi karena pria yang pernah menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba itu terjerat masalah pelanggaran kontrak. KRONOLOGIS DOSEN FILSAFAT UGM DITUSUK Alasan Penusukan Dosen Filsafat UGM Farid Mustofa  dan  INIKAH BUKTI LUNA MAYA SUDAH PUTUS DARI ARIEL & PACARI PENGUSAHA KAFE

Tanpa sepengetahuan teman-teman Kangen Band, Andhika telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk bersolo karier. Padahal Andhika dan Kangen Band masih punya kontrak yang belum dipenuhi bersama label Warner Music.

"Dia buat solo sendiri, nyanyi di perusahaan lain. Sementara ada kontrak di Warner. Saya nggak bisa salahin Andhika. Mungkin dia kepepet atau butuh uang, akhirnya kerjasama sama orang. Kita nggak tahu keadaan dia seperti apa," ujar sang gitaris Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Kangen Band pun kaget dengan tindakan Andhika tersebut. Andhika pun dinilai melakukan wanprestasi karenanya.

"Andhika tandatangan kontrak di tempat lain tanpa sepengetahuan kita. Itu buat kita sungguh luar biasa kesalahannya," jelas sang manajer Jana.

Dengan mencemarkan kontrak yang telah disepakati, Warner Music pun tidak lagi mau menganggap Andhika sebagai vokalis Kangen Band. Bersama Warner Music, Andhika masih punya satu kontrak album yang belum terselesaikan.

"Warner bilang, kalau mau album keluar jangan pakai Andhika karena dia bermasalah. Dia nyanyi di tempat lain. Setahu saya sih, menurut Andhika dia sudah pamitan ke Warner. Tapi yang saya tahu dari Warner, katanya belum," tambah Jana.


Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M

Warner Music selaku label yang menaungi Kangen Band kecewa dengan tindakan Andhika. Sang vokalis pun tak lagi bisa menggawangi Kangen Band. Jika ingin Andhika kembali, ia harus bayar Rp 1 miliar.

Menurut sang gitaris Dodhy posisi Andhika dalam keadaan terjepit. Kangen Band pun bingung bagaimana caranya untuk membela Andhika.

"Saya bilang sama Warner, pak Yusak, 'Pak kasihan amat ya Andhika kalau seperti itu'. Pak Yusak bilang, ya kalau dia mau balik lagi harus bayar dulu Rp 1 miliar," ujar Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Andhika pun dalam keadaan bingung saat ini. Ia bahkan belum tahu akan berbuat apa nanti. Dodhy yang melihat sahabatnya kesusahan hanya bisa mendukung doa.

"Kalau ada masalah aku selalu support dia, datang ke tempatnya. Dia kemaren sempat bilang, apa gue pulang aja ya ke kampung dan tinggal di masjid. Kata aku ya benarin aja salatnya, nanti dibantu Allah," tutur Dodhy.

Seperti sebelumnya diberitakan, Andhika terjerat masalah pelanggaran kontrak. Tanpa sepengetahuan teman-teman Kangen Band, Andhika telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk bersolo karier. Padahal Andhika dan Kangen Band masih punya kontrak yang belum dipenuhi bersama label Warner Music.

KRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M , Alasan Andhika Keluar Dari Kangen Band, Video Kangen Band, Lagu Kangen Band, Youtube Kangen Band, Foto Andhika Kangen Band




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/kronologis-penyebab-andhika-keluar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment