Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LAGA PERSAHABATAN AS ROMA VS LIVERPOOL 2-1 ROMA PETIK KEMENANGAN KEDUA TUR MUSIM INI


Laga Persahabatan As Roma Vs Liverpool 2-1 Roma Petik Kemenangan Kedua Tur Pra MusimLAGA PERSAHABATAN AS ROMA VS LIVERPOOL 2-1 ROMA PETIK KEMENANGAN KEDUA TUR MUSIM INI. Boston - AS Roma memetik kemenangan kedua di tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. Menghadapi tim Premier League, Liverpool, I Lupi memetik kemenangan 2-1. Dalam laga yang dimainkan di Fenway Park, Kamis (26/7/2012) pagi WIB, baca juga SIAP-SIAP! CUTI BERSAMA LEBARAN 21-22 AGUSTUS 2012. Brendan Rodgers tak menurunkan Steven Gerrard dan Fabio Borini yang baru bergabung setelah liburan usai membela negaranya masing-masing di Piala Eropa 2012.

Sementara Zdenek Zeman memainkan beberapa pemain baru seperti Leandro Castan, Panagiotis Tachtsidis, dan Michael Bradley. Di 15 menit awal babak pertama, Roma menciptakan lebih banyak peluang. Lima menit laga berjalan, Miralem Pjanic melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Namun sundulan Nico Lopez masih terlalu lemah dan menyamping di sisi kiri gawang Peter Gulacsi. Empat menit kemudian, kesalahan Jay Spearing membuat bola jatuh ke kaki Tacthsidis dan pemain baru Roma ini tinggal berhadapan dengan Gulacsi.

Namun sepakannya masih mampu ditepis oleh Gulacsi. Bola muntah kemudian juga tak mampu dimaksimalkan oleh Nico Lopez. Jonjo Shelvey merangsek ke dalam kotak penalti Roma sebelum melepaskan tembakan. Tapi upayanya digagalkan oleh Bogdant Lobont. Liverpool mendapat peluang emas di menit ke-31. Umpan jauh alberto Aquilani jatuh ke kai Joe Cole. Tapi sepakan lambungnya hanya mengenai mistar gawang Roma. Lima menit sebelum turun minum, Shelvey kembali mengancam gawang Roma. Tapi upanyanya mampu ditangkap Lobont dengan sempurna. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, Roma mengambil inisiatif serangan. Tiga menit laga berjalan, Brad Jones menyelamatkan gawang Liverpool dari sepakan keras Bojan Krkic.

Shelvey kembali mengancam gawang Roma. Namun tembakannya masih belum mampu menjebol gawang Roma. Roma membuka keunggulan di menit ke-62. Umpan terobosan Erik Lamela jatuh ke kaki Bradley. Pemain baru Roma asal Amerika Serikat itu melepaskan tembakan ke arah tiang jauh dan merobek gawang Liverpool. Tujuh menit berselang, Roma menggandakan keunggulannya. Lamela melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang kemudian disambar oleh Alessandro Florenzi. Liverpool memperkecil ketertinggalan di menit ke-79.

Daniel Pacheco mengirimkan bola kepada Charlie Adam yang kemudian melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. Lobont tak mampu menjangkaunya dan skor berubah menjadi 1-2. Lima menit jelang laga usai, Lamela nyaris menambah keunggulan Roma. Tapi sial bagi Lamela, sepakannya dari sudut sempit hanya mengenai tiang. Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-1 untuk Roma tetap bertahan hingga usai. Pada pertandingan selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 28 Juli mendatang di Baltimore. Sementara Roma akan menantang timnas El Salvador pada 27 Juli di New York.

LAGA PERSAHABATAN AS ROMA VS LIVERPOOL 2-1 ROMA PETIK KEMENANGAN KEDUA TUR MUSIM INI, Jadwal Laga Persahabattan Tur Pra Musim 2012, Erik Lamela untuk Argentina




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/laga-persahabatan-as-roma-vs-liverpool.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LAGA PERSAHABATAN AS ROMA VS LIVERPOOL 2-1 ROMA PETIK KEMENANGAN KEDUA TUR MUSIM INI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment