Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MERCEDES VINTAGE HITLER BELUM LAMA DITEMUKAN DI DEALER NEW JERSEY AMERIKA SERIKAT


Mercedes Vintage Hitler Ditemukan Di Dealer New Jersey Amerika serikatMERCEDES VINTAGE HITLER BELUM LAMA DITEMUKAN DI DEALER NEW JERSEY AMERIKA SERIKAT. Mobil Mercedes vintage Hitler belum lama ditemukan di dealer mobil di New Jersey, Amerika Serikat. Sang pemilik dealer, Zenop Tuncer, terkejut ketika menyadari bahwa kendaraan yang berada di dealernya itu adalah mobil Mercedes vintage Hitler yang diproduksi pada 1942 silam. RAUL LEMOS VS ANANG, HEBOH TWITTWAR RAUL LEMOS TERHADAP ANANG.  Penemuan itu terjadi ketika Zenop Tuncer menghubungi pihak Mercedes, guna melakukan pemesanan suku cadang untuk mobil vintage yang sedang diperbaikinya.

Ketika itu, ia memberikan nomor seri kendaraan tersebut, pihak perusahaan menjawab "Itu mobil Hitler." Pihak Mercedes pun menyatakan bahwa mobil itu asli dan merupakan salah satu dari delapan unit mobil yang dirancang khusus untuk pejabat Nazi. Seperti dilansir laman Zeenews, Tuncer kemudian menceritakan bahwa mobil Hitler itu ditemukannya di eBay atas nama pelanggan dan pengembang properti Fred Daibes. Dalam situs penjualan online itu, Daibes menulis mobil tersebut dibelinya sekitar 180.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,6 miliar dan merupakan kendaraan yang dikirim oleh seorang pelaut asal Amerika.

Ketika itu mobil dicat ulang berwarna hitam agar tak mencolok perhatian dan mudah diselundupkan melalui Atlantik. Kemudian mobil tersebut disimpan di ruang bawah tanah selama puluhan tahun, sebelum cucunya menjual unit tersebut kepada Daibes. Sementara berdasarkan informasi dari Tuncer setelah meneliti mobil tersebut, pada mobil itu memang ada sisa bendera Nazi pada bagian depannya yang sudah pudar.

Saat ini Mercedes itu masih dapat digunakan dengan baik, meskipun hanya memiliki kekuatan 80 tenaga kuda, dengan kecepatan tertinggi tidak lebih dari 80 mph. Meski berita mengenai mobil Hitler miliknya telah tersebar luas, namun Daibes menolak tawaran sebesar USD 1,5 juta untuk mobil uniknya itu. Ia mengatakan akan mempertahankan benda bersejarah tersebut.

MERCEDES VINTAGE HITLER BELUM LAMA DITEMUKAN DI DEALER NEW JERSEY AMERIKA SERIKAT, Koleksi Mobil-Mobil Adolf Hitler 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/mercedes-vintage-hitler-belum-lama.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MERCEDES VINTAGE HITLER BELUM LAMA DITEMUKAN DI DEALER NEW JERSEY AMERIKA SERIKAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment