Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MINIVAN TERBARU DARI TOYOTA, PORTE & SPADE TAWARKAN KABIN YANG LEBIH LUAS

Porte, Mini van terbaru dari ToyotaMINIVAN TERBARU DARI TOYOTA, PORTE & SPADE TAWARKAN KABIN YANG LEBIH LUAS. Mini van mini besutan Toyota Motor Corporation (TMC) resmi diluncurkan hari ini (23/7/2012) di Jepang. Generasi terbaru multi purpose vehicle (MPV) mini dinamai Toyota Porte 2013 dan Toyota Spade. Baca juga KRONOLOGI SUPIR MERCY MABUK TABRAK PENGAMEN DI BUNDARAN HI 23/07/2012

Mobil kompak terus menjadi idola di Jepang, karena menawarkan fitur-fitur yang makin digemari konsumen, seperti pintu geser dan kabin yang luas. Dengan duo produk terbaru ini, Toyota berambisi menjadi pemimpin pasar minivan di Jepang. Baik Porte maupun Spade ditetapkan target penjualannya 4.000 unit per bulan.

Baik Porte atau Spade ditawarkan dengan fitur fungsional, ruang yang lega, luas, dengan pintu geser dengan remote sehingga makin memudahkan akses masuk ke dalam kabin. Perbedaan utama keduanya ada pada desain eksterior.

Bentuk pintu geser ini juga unik, karena menjadi akses masuk penumpang depan sekaligus belakang. Jadi panjang rel, membentang dari pilar B ke pilar C. Dari segi desain, Porte menawarkan kesan lebih santai sedangkan Spade lebih terasa aura tajam dan sporty.

Kaca spion samping diletakkan di panel pintu dan pilar A dikuruskan untuk menambah visibilitas diagonal-depan. Dengan ban 14”, radius putarnya 4,6 inci sehingga bisa lincah di jalan sempit sekali pun.

Mesin

Kedua produk baru Toyota itu dibekali dua pilihan mesin, 1.3 liter 1NR-FE dan 1.5 liter 1NZ-FE yang sudah disempurnakan. Keduanya dikawinkan dengan transmisi otomatis Super CVT-i (Continuously Variable Transmission-intelligent). Juga ada fitur tambahan Toyota Stop & Start System untuk lebih menghemat konsumsi bahan bakar. Berdasarkan klaim Toyota, kedua model ini punya rata-rata konsumsi bahan bakar yang efisien 20,6 kpl berdasarkan standar pengukuran Kementerian Tanah, Infrastruktur, Transportasi dan Turisme Jepang (MLIT).

Keduanya juga memenuhi standar konsumsi bahan bakar mobil ramah lingkungan, sehingga mendapat insentif langsung berupa potongan harga langsung untuk konsumen. Untuk keamanan, Toyota membekali mobil ini dengan Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD) sehingga mampu memaksimalkan kemampuan pengereman pada semua roda. Tak ketinggalan ada Brake Assist untuk menambahkan pengereman ekstra dalam kondisi darurat.

Di Jepang, Forte dan Spade dibandrol mulai Rp 1,45 juta yen (Rp 176 juta) sampai 1,91 juta yen (Rp 231,8 juta).


MINIVAN TERBARU DARI TOYOTA, PORTE & SPADE TAWARKAN KABIN YANG LEBIH LUAS, Toyota Porte, Toyota Spade, Spesifikasi Toyota Porte & Spade








Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/minivan-terbaru-dari-toyota-porte-spade.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MINIVAN TERBARU DARI TOYOTA, PORTE & SPADE TAWARKAN KABIN YANG LEBIH LUAS

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:02 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment